Punya Wondr, BNI Tawarkan Perencanaan Keuangan hingga Transaksi untuk Diaspora

Konferensi Pers HUT BNI dan Sosialisasi Wondr di Kementerian BUMN, Kamis (18/07/2024). (Dokumen Fakta.com/Viona Zahran)

FAKTA.COM, Jakarta — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, resmi memperkenalkan layanan digital terbaru. Super app dengan nama Wondr itu hadir dalam rangka transisi digital banking BNI.

Selama ini, layanan digital perseroan tertuang dalam BNI mobile. “Namun bukan untuk buru-buru mematikan BNI mobile yang saat ini. Tetapi bagaimana memastikan Wondr siap memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata SEVP Retail Digital Solution BNI, Rian Kaslan di Kementerian BUMN, Kamis (18/7/2024).

Blokir 214 Rekening Terkait Judi Online, BNI Klaim Punya Sistem Deteksi Khusus

Rian menjelaskan, dalam aplikasi Wondr, BNI menawarkan fitur perencanaan keuangan dan segmentasi tabungan. Selain itu, kata Rian, aplikasi tersebut juga memberikan kemudahan bagi para diaspora.

“Dengan fitur transaksi luar negeri yang hanya perlu e-KTP,” tutur dia.

Beban Bunga Membengkak, Laba BNI Hanya Tumbuh 1,9 Persen

Untuk memperluas informasi Wondr, BNI berencana menyelenggarakan kegiatan olahraga, pameran, hingga menjalankan CSR sebagai bentuk kepedulian. Melalui berbagai aktivitas itu, BNI ingin memberikan pengalaman berbeda dan menarik bagi nasabah serta masyarakat sekitar.

“BNI ingin melihat respon nasabah karena Wondr ini inovatif dan berbeda untuk corporate branding dan sebagai brand awareness ke masyarakat lebih cepat,” ujar Direktur Retail Banking, Corina Leyla.

Adapun melalui berbagai inovasi dan transformasi digital yang dilakukan, BNI berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan solusi keuangan yang memudahkan kebutuhan nasabah.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//