Pria di Brasil Tembak Juri Kontes Kecantikan Gara-gara Anaknya Juara Keempat

Ilustrasi menembak. (Foto: Pixabay)

FAKTA.COM, Jakarta - Kontes kecantikan di Brasil berakhir tragis. Seorang pria menembaki juri karena anaknya jura keempat.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (9/8/2024), insiden penembakan terjadi beberapa jam setelah pengumuman kontes kecantikan “Il Baile da Escolha da Rainha” di Brasil pada 28 Juli 2024. Seorang pria bernama Sebastiao Francisco, marah ketika anaknya justru mendapatkan juara keempat.

Dia mempertanyakan keputusan juri dan kriteria penilaian yang digunakan. Francisco menganggap hasil tersebut sebagai penghinaan. Menurut dia, anaknya layak menjadi juara pertama.

Viral Ledakan Hidrotermal di Taman Nasional Yellowstone, Apa Penyebabnya?

Ketidakpuasan Francisco berujung pada kekerasan. Meskipun aula tempat acara berlangsung dijaga oleh petugas keamanan swasta dan polisi militer, Francisco berhasil mengeluarkan pistol dan sempat melepaskan beberapa tembakan yang mengarah pada juri.

Akhirnya, polisi terpaksa menembak Fransisco untuk mencegah terjadinya lebih banyak korban.

Setelah itu, ia segera dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan. Beberapa orang yang hadir dalam acara tersebut juga terluka dan mendapat perawatan medis.

Brasil Catat Kematian Pertama Akibat Infeksi Virus Oropouche, Begini Gejalanya

Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan investigasi untuk menentukan apakah tindakan polisi militer dalam menembak Francisco sudah sesuai prosedur dan apakah tragedi ini bisa dicegah.

Kontes kecantikan yang seharusnya menjadi momen kebanggaan bagi para peserta berubah menjadi mimpi buruk, serta meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan komunitas di Altamira.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//