Mati Suri, Wanita di India Hidup Lagi Sesaat sebelum Dikremasi

Ilustas

FAKTA.COM, Jakarta – Seorang wanita di India mati suri sebelum dikremasi. Dia mengalami mati suri setelah mengalami luka bakar yang serius.

Dikutip dari Metro, Selasa (20/2/2024), wanita bernama Bujji Aammaa mengalami luka bakar yang serius saat rumahnya terbakar pada 1 Februari 2024. Dia dilarikan ke rumah sakit karena sebagian tubuhnya terbakar dan kembali ke rumah dalam kondisi yang masih buruk.

Beberapa hari kemudian, Aammaa tidak sadarkan diri. Pihak keluarga tak membawanya ke rumah sakit karena masalah finansial. Suami Aammaa, Sibaram Palo, percaya istrinya sudah tiada. Palo pun segera membawa Aammaa ke tempat kremasi dengan mobil jenazah.

Gara-gara Ingin Selfie, Pria di India Tewas Diterkam Singa

“Kami berpikir dia meninggal dunia. (Kami) memberi tahu warga untuk menyiapkan mobil jenazah dan membawanya ke tempat kremasi,” kata sang suami ke Times of India.

Seorang warga bernama K Chiranjibi, melihat Aamma membuka matanya. Diketahui peristiwa itu terjadi 30 menit sebelum proses kremasi berlangsung.

“Sesungguhnya kami takut karena belum pernah melihat insiden ini,” kata Chiranjibi.

Pria Ini Hidup Lagi setelah Ambulans Hantam Lubang Jalan

Sopir mobil jenazah dipanggil kembali untuk menjemput Aammaa karena masih hidup. Akhirnya, Aammaa dibawa pulang dari krematorium ke rumah.

Kejadian ini tidak hanya terjadi kali ini. Wanita berusia 82 tahun dinyatakan meninggal di panti jompo di New York, AS. Tak lama kemudian, pegawai pemakaman menyatakan nenek ini hidup kembali.

Kemudian, perempuan berumur 66 tahun dinyatakan meninggal dunia oleh seorang perawat. Kemudian, pegawai pemakaman menemukan dia bernapas ketika membuka kantong jenazah.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//