Kate Middleton Minta Maaf karena Tak Bisa Hadiri Acara Militer

Putri Wales sekaligus istri Pangeran William, Kate Middleton. (Akun Instagram @princeandprincessofwales)

FAKTA.COM, Jakarta - Princess of Wales, Kate Middleton, meminta maaf karena tak bisa menghadiri acara militer untuk parade Trooping of the Color. Permintaan maaf itu diungkapkan melalui sebuah surat.

Irish Guards akan memimpin parade militer ini dan Kate adalah kolonel kehormatan pasukan itu. Karena sedang menjalani pengobatan kanker, dia tidak bisa hadir untuk mengambil salam dalam Colonel's Review. 

"Menjadi kolonel adalah kehormatan besar. Saya sangat menyesal karena tidak bisa memberikan hormat pada Colonel's Review tahun ini," tulis dia dalam sebuah surat, dikutip dari Mirror, Minggu (9/6/2024).

Geger Misteri Hilangnya Kate Middleton

Surat tersebut diunggah oleh Irish Guards di X pada Sabtu (8/6/2024). Melalui surat ini, istri Pangeran William ini juga mengapresiasi kerja keras militer untuk mempersiapkan parade.

"Mohon sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen," tulis dia.

Dikabarkan bahwa Letnan Jenderal James Bucknall yang menggantikan Kate untuk pemberian hormat. Sekadar informasi, Trooping the Color merupakan parade perayaan ulang tahun raja/ratu Inggris.

Raja Charles III Didiagnosis Sakit Kanker

Surat ini muncul setelah ada pemberitaan di media itu bahwa Kate kemungkinan tak menghadiri perayaan ulang tahun resmi Raja Charles pada minggu depan.

Kate mempertimbangkan akan tampil di balkon Istana Buckingham jika merasa cukup sehat. Sumber-sumber istana memastikan sang putri tak akan bertugas secara resmi sampai kondisinya dinyatakan baik-baik saja oleh dokter.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//