Israel Tembak Mati 4 Warga Palestina di Tepi Barat

Ilustrasi korban. (Dokumen Pixabay)

FAKTA.COM, Jakarta – Pasukan Israel menembak mati empat warga Palestina di Tepi Barat, Palestina. Dua di antaranya adalah remaja.

Dikutip dari Arab News, Kamis (7/12/2023), Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan salah seorang korbannya bernama Omar Abu Bakr. Remaja berusia 16 tahun meninggal akibat luka tembak di area dada oleh tentara Israel di Yabad.

3 Pria Palestina di AS Ditembak Gara-gara Pakai Keffiyeh

Korban berikutnya adalah seorang pria berusia 24 tahun bernama Abdul Nasser Mustafa Riyahi. Dia ditembak di kamp pengungsi Balata dekat Nablus.

Abdul Rahman Imad Khaled Bani Odeh (16 tahun) dan Moath Ibrahim Zahran (23) meninggal akibat tembakan Israel di Tamun dan kamp pengungsi Al Fara.

Kantopr berita resmi Palestina, Wafa, menyebut pasukan Israel menyerbu kamp pada pagi hari dan mengepung sebuah rumah. Disebutkan juga terjadi konfrontasi ketika pasukan Israel menembak ke arah warga Palestina dan melukai empat orang.

“Salah satu dari mereka meninggal kemudian karena terluka,” ujar Kementerian Kesehatan Palestina.

Gencatan Perang Berakhir, Israel Kembali Bombardir Gaza

Seorang koresponden AFP di Tamun melihat pasukan Israel memasuki desa untuk menangkap warga. Kemudian, di kamp pengungsi Dheisheh dekat Betlehem, tiga warga Palestina terluka akibat tembakan dari pendudukan Israel. Menurut Kementerian Kesehatan, salah seorang korbannya mengalami luka yang serius.

Israel dikabarkan tidak menanggapi permintaan AFP terhadap kekerasan yang dilakukan pasukannya terhadap warga Palestina.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//