Geger Misteri Hilangnya Kate Middleton

Putrin Wales, Kate Middleton. (Tangkap layar akun IG @princeandprincessofwales)

FAKTA.COM, Jakarta - Belum lama ini Kate Middleton kembali menjadi pembicaraan publik. Absennya istri Pangeran William selama berbulan-bulan membuat publik penasaran.

Mengutip Livemint dan Variety, Selasa (19/3/2024), absennya sang putri Wales ini membuat konspirasi dan rumor berkembang pesat. Misalnya, gosip keretakan rumah tangga Kate-Pangeran William karena orang ketiga. Spekulasi pun terus makin menjadi ketika pihak kerajaan mengunggah foto resmi Kate dan ketiga anaknya untuk merayakan Hari Ibu di Inggris. Foto ini menggegerkan publik karena ternyata foto itu editan.

Foto perayaan Hari Ibu di Inggris yang membuat heboh. (Tangkap layar akun IG @princeandprincessofwales) Foto perayaan Hari Ibu di Inggris yang membuat heboh. (Tangkap layar akun IG @princeandprincessofwales)

Kate pun mencuit di akun resmi X Kensington Palace dan meminta maaf karena kegaduhan akibat foto.

Raja Charles III Didiagnosis Sakit Kanker

"Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya kadang bereksperimen dengan editing. Saya minta maaf atas kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang dibagikan kemarin. Saya berharap semua orang merayakan Hari Ibu dengan bahagia," berikut pernyataannya dikutip dari akun X The Prince and Princess of Wales, @KensingtonRoyal.

Permintaan maaf Kate Middleton. (Tangkap layar akun X @KensingtonRoyal) Permintaan maaf Kate Middleton. (Tangkap layar akun X @KensingtonRoyal)


Sekadar informasi, Kate terakhir kali tampil di publik pada Desember 2023. Kala itu, dia bersama keluarganya dalam perjalanan ke gereja di Kerajaan Sandringham, Norfolk, Inggris. Kemudian, pada 16 Januari 2024, pihak istana mengumumkan Kate akan menjalankan operasi perut—tetapi tidak diketahui jenis prosedur yang dijalani.

Berikut ini adalah kronologi dari penampilan terakhir Kate sampai absen di depan umum.

  • 25 Desember 2023: Penampilan Kate terakhir kali di publik. Kala itu, dia bersama keluarganya dalam perjalannan ke gereja di Kerajaan Sandringham, Norfolk, Inggris.
  • 16 Januari 2024: Kate masuk rumah sakit. Pihak istana mengatakan dia menjalani operasi perut.
  • 29 Januari 2024: Kate keluar dari rumah sakit dan menjalani pemulihan.
  • 4 Maret 2024: penampilan foto Kate pertama kali muncul pasca operasi. Sebuah tabloid internasional menerbitkan foto paparazzi Kate yang duduk di kursi penumpang bersama sang ibu ketika berkendara di dekat Windsor.
  • 10 Maret 2024: Kensington Palace mengunggah foto Kate bersama ketiga anaknya untuk merayakan Hari Ibu di Inggris. Sayangnya, foto ini menuai kotroversi.
  • 11 Maret 2024: Kate meminta maaf karena telah membuat kegaduhan tentang foto Hari Ibu.

Anggota Parlemen Inggris Dipecat Karena Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Teka-teki pun terjawab sudah. The Sun melaporkan ada saksi mata yang menyaksikan penampilan perdana Kate di depan publik pasca operasi. Kala itu, sang putri berkunjung ke toko pertanian lokal di Windsor, Inggris pada Sabtu (16/3/2024). Disebutkan bahwa Kate terlihat sehat dan bahagia.  

"Kate sedang berbelanja dengan William dan dia tampah bahagia dan sehat. Anak-anak tidak sedang bersama mereka, tetapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko," ujar seorang saksi di toko pertanian di Windsor.

Sebagai tambahan informasi, kunjungan ini dilakukan setelah Kate dan sang suami menghabiskan pagi hari untuk menyaksikan ketiga anaknya yang ikut serta dalam olahraga. Ini menepis kabar miring tentang kesehatan isu rumah tangga Kate-William.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//