Firli Lagi-lagi Lari dari Wartawan Usai Diperiksa Bareskrim

Ketua KPK non aktf Firli Bahuri. (Fakta.com/Rendi Sugiri)

FAKTA.COM, Jakarta - Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri telah usai menjalani pemeriksaan tambahan di

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) pada Rabu (6/12/2023). Firli mengulangi taktik menggocek wartawan dengan melewati pintu Sekertariat Umum (Sektrum) Bareskrim.

Selama kurang lebih 10 jam Firli diperiksa oleh penyidik Bareskrim. Terhitung sejak pukul 09.13 WIB sampai pukul 20.10 WIB.

Pantauan tim Fakta.com di lokasi, Firli keluar dari Gedung Awaloedin Djamin melewati pintu belakang Bareskrim yaitu pintu Sekertariat Umum.

Lebih 9 Jam, Firli Masih Belum Keluar dari Bareskrim

Ia menggunakan dua mobil yang menjemputnya, mobil berjenis Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor B 512 DNA dan Fortuner nopol B 1569 WWK. Ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan serta simbol tangan terima kasih.

Firli datangi Bareskrim dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan kepada eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Sebelumnya, Firli Bahuri penuhi panggilan pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) hari ini Rabu (6/11/2023) untuk pemeriksaan tambahan. Kali ini Firli melewati lobby Bareskrim Polri.

Laporan Mendalam: Saling Bongkar Perkara Karyoto VS Firli Bahuri

Menurut pantauan tim Fakta.com, Firli tiba pada pukul 09.13 WIB menggunakan mobil pribadinya berjenis Kijang Innova hitam lengkap dengan pengawalnya. Setibanya, Firli langsung bergegas masuk ke dalam Gedung Awaloedin Djamin tanpa mengeluarkan sepatah dua patah kata. (RND)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//