Warung Makan Ini Suguhkan Pemandangan Enggak Biasa, Mirip Film Harry Potter

Kira-kira apa yang membuat pemandangan warung makan ini mirip film Harry Potter? (Tangkap layar akun TikTok @rizkvtaaaaa)

FAKTA.COM, Jakarta - Warung makan di Tangkuban Perahu, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial. Warung ini menyuguhkan pemandangan yang tidak biasa, yaitu hutan yang berselimut kabut.

Dikutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @rizkvtaaaaa, Selasa (28/5/2024), tampak depan warung ini seperti warung yang biasa. Yaitu, minuman-minuman sachet, meja, bangku panjang, serta makanan-makanan ringan yang dijual.

Viral Ratusan Orang Antre Lamar Kerja di Warung Seblak

Namun, warung makan ini punya pemandangan hutan.Terlihat ada pepohonan yang diselimuti kabut. Sepintas mirip dengan film Harry Potter. Di sana juga ada meja dan kursi yang sengaja disediakan untuk para pengunjung.

Ada keterangan "warung makan dengan view pemandangan hutan ala film 'Harry Potter' di video tersebut.

"Yg ngiri bilang ini editan ckckc. Ada yang pernah ke sini juga?" tulis @rizkvtaaaaa.

Kira-kira Dementor bakal muncul enggak, ya? Atau malah Voldemort? (Tangkap layar akun TikTok @rizkvtaaaaa) Kira-kira Dementor bakal muncul enggak, ya? Atau malah Voldemort? (Tangkap layar akun TikTok @rizkvtaaaaa)

Video ini menjadi viral di media sosial dan telah disaksikan sebanyak 4,6 juta kali. Tidak sedikit netizen yang merasa seperti menonton film Harry  Potter.

Viral Wanita Rekam Diam-diam dan Tertawakan Seorang Ibu di Bioskop

"Ya ampun hutan terlarang," tulis top***.

"Ga ke bayang voldemort pake kupluk lagi ngopi item di pojokan meja," tulis Ab***.

"Kebayang anak² Hogwarts klo lagi dihukum disuruh masuk hutan terlarang malah belok ke warung. jajan es cekek," tulis Ev***.

"Kaya area dementor harry potter," tulis Le***.

"Si ibuk gak takut dementor apa yak?" tulis cl***.

"Voldemort pernah ngopi di sini," tulis Ra***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//