Warganet Soroti Luka-luka di Video Mukbang Tzuyang, Ada Apa?

Luka-luka di video mukbang Tzuyang disorot warganet. (Tangkap layar akun Youtube @tzuyang)

FAKTA.COM, Jakarta - Pengakuan Tzuyang terhadap kekerasan yang dilakukan mantan pacar, menghebohkan publik Korea Selatan. Warganet pun menyorot luka-luka yang terlihat di hampir seluruh video mukbang dia.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (12/7/2024), dalam video berdurasi 45 menit, Tzuyang mengungkapkan kekerasan yang dilakukan sang mantan pacar. Tidak hanya itu, kuasa hukumnya juga memperlihatkan sejumlah bukti kekerasan, baik rekaman suara maupun foto.

Youtuber Tzuyang Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar, Begini Kronologinya

Bukti-bukti itu membuat warganet dan para penggemarnya sadar bahwa hampir semua video Tzuyang menunjukkan ada semacan luka memar di tangan. Salah satunya adalah video Tzuyang memanggang samgyeopsal (perut babi) dan pangsit. Video itu memperlihatkan lengan dan jari sang Youtuber mukbang diperban.

Banyak fans tak menyangka bahwa itu adalah luka akibat kekerasan fisik. Selama ini, mereka menyangka itu adalah luka bakar.

Setelah melihat video pengakuan Tzuyang, netizen pun menyesal karena tidak menyadari itu adalah "sinyal meminta pertolongan". Mereka berjanji akan lebih peka untuk membaca situasi.

Ikut Ungkap Skandal Burning Sun, Goo Hara Pernah Jadi Korban Revenge Porn

"Saya tak tahu memar seperti itu adalah tanda mempertahankan diri. Saya pernah melihat ada orang asing yang khawatir tentang hal ini sebelumnya," tulis seorang netizen.

"Tzuyang. Pacarnya pantas dihukum," tulis warganet yang lain.

"Setelah tahu hal ini, sekarang saya akan mengamati lebih dekat karena ini bisa jadi sinyal meminta bantuan," tulis warganet lainnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//