Virgoun Minta Maaf ke Anak-anaknya dan Janji Begini

Virgoun meminta maaf kepada ketiga anaknya. (Instagram @virgoun_)

FAKTA.COM, Jakarta – Penyanyi Virgoun Tambunan Putra meminta maaf kepada semua pihak, termasuk ketiga anaknya. Ucapan maaf ini disampaikan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat.

“Saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman saya di band,” kata dia di Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Musisi Virgoun

Virgoun mengatakan penyalahgunaan narkoba ini menjadi pertama dan terakhir. Dia juga berjanji tak akan terjerat barang haram itu lagi.

“Mudah-mudahan Insyaallah ini menjadi pertama dan terakhir. Mudah-mudahan ke depannya saya akan lebih dewasa, lebih baik lagi,” kata dia.

Virgoun juga berterima kasih kepada para penyidik yang sudah berbaik hati dalam memproses kasus ini. “Terima kasih atas perhatian teman-teman wartawan semua,” kata dia.

Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi M. Syahduddi, mengimbau masyarakat untuk sama-sama memerangi narkoba. Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk menginformasikan kepada polisi jika melihat atau mengetahui tindak pidana narkotika. Laporan itu, kata dia, akan segera ditindaklanjuti.

“Mengingat narkoba merupakan musuh kita bersama dan bangsa kita sudah darurat narkoba karena narkoba dapat merusak kehidupan bangsa dan negara kita dan mengancam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata dia. (ANT)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//