Virgoun Ditangkap saat Bersama Wanita, Polisi Sita 1 Klip Sabu

Virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkoba. (Tangkap layar akun Instagram @virgoun_)

FAKTA.COM, Jakarta – Polisi menangkap penyanyi Virgoun Tambunan Putra bersama seorang wanita berinisial PA. Polisi pun menyita barang bukti berupa sabu dan alat hisap.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengatakan Virgoun dan PA ditangkap di Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. Kala itu, keduanya berada di indekos yang dihuni Virgoun.

Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“Yang pertama seorang pria inisial VTP, pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu,” kata Panjiyoga di Jakarta.

Polisi turut mengamankan satu klip sabu dan alat hisap. Kemudian, tes urin menunjukkan bahwa Virgoun dan PA positif mengkonsumsi narkotika itu.

“Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin,” kata dia.

Virgoun Ditangkap Polisi, Bagaimana Reaksi Inara Rusli?

Virgoun dan PA, lanjut Panjiyoga, bersikap kooperatif ketika ditangkap dan diperiksa. Kini, polisi masih menelusuri hubungan Virgoun dan PA.

“Sampai saat ini, kami masih pendalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan, kami akan sampaikan langsung dalam pers rilis oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,” kata dia. (ANT)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//