Thariq-Aaliyah Resmi Menikah, Warganet: Selamat Menempuh Hidup Baru!

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah hari ini, Jumat (26/7/2024). (Tangkap layar Youtube Thariq Halilintar)

FAKTA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, resmi menikah hari ini, Jumat (26/7/2024). Pernikahan ini banjir doa dari warganet.

Dikutip dari akun YouTube Thariq Halilintar, pernikahan Thariq dan Aaliyah digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Mahar pernikahan Thariq-Aaliyah adalah uang tunai senilai Rp26.072.024. Pernikahan keduanya menggunakan adat Jawa.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid kepada engkau dengan mas kawin Rp26.072.024 tunai," kata paman Aaliyah yang menjadi wali, Mudjie Massaid.

Jokowi dan Ketua MPR Jadi Saksi Nikah Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

"Saya terima nikah dan kawinnyaa Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan mas kawin tersebut," kata Thariq.

Diketahui pernikahan adik Atta Halilintar itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua Bambang Soesatyo. Jokowi menjadi saksi pernikahan Thariq, sedangkan Bambang jadi saksi dari pihak Aaliyah.

Warganet turut bersuka cita atas pernikahan Thariq-Aaliyah. Mereka mendoakan pernikahan keduanya langgeng.

Heboh Thariq Halilintar Berhaji Saat Masih Bayi, Bagaimana Aturan Gelar Haji?

"Selamat menempuh hidup Baru Thoriq dan Aal sakinah mawadah warohmah yaa.....," tulis @An***.

"Selamat menempuh hidup baru utk Thoriq & Aaliyah. Semoga jd keluarga yg sakinah,mawwadah & warohmah. Aamiin yaa robbal'alaamiin," tulis @

"Alhamdulillah...Semoga Thoriq dan Alliyah menjadi pasangan suami istri yg slalu setia.bahagia dan secepatnya diberi keturunan,tulis @lis***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//