Taeil Dikeluarkan dari NCT Gara-gara Kasus Kejahatan Seksual

Taeil dikeluarkan dari NCT karena kasus kejahatan seksual. (Foto: akun Instagram @mo.on_air)

FAKTA.COM, Jakarta - SM Entertainment mengumumkan Taeil telah resmi dikeluarkan dari grup NCT. Pengumuman ini dikeluarkan melalui akun sosial media resmi milik milik SM Entertainment, Rabu (28/8/2024).

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (28/8/2024), Taeil diduga terlibat dalam kasus kejahatan seksual yang tidak ditentukan.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment menjelaskan bahwa Taeil terlibat dalam kasus pidana terkait kejahatan seksual.

Penampilan Perdana Artis Korea, Seo Ye Ji, Jadi Sorotan

Setelah mengevaluasi situasi tersebut, agensi menyadari bahwa masalah ini sangat serius, dan memutuskan, Taeil tidak dapat melanjutkan aktivitasnya bersama NCT.

"Kami sudah membicarakan masalah ini dengan Taeil dan telah diputuskan bahwa dia akan dikeluarkan dari grup," demikian pernyataan resmi tertulis SM Entertainment pada akun sosial medianya, Rabu (28/8/2024).

Taeil saat ini tengah bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam penyelidikan yang sedang berlangsung. SM Entertainment juga menambahkan, mereka akan memberikan pernyataan tambahan seiring dengan perkembangan penyelidikan.

Ikut Ungkap Skandal Burning Sun, Goo Hara Pernah Jadi Korban Revenge Porn

"Kami sangat meminta maaf atas kontroversi yang disebabkan oleh artis kami," ujar SM Entertainment menutup pernyataan resminya.

Kontroversi ini telah mengejutkan banyak penggemar, mengingat posisi Taeil sebagai salah satu anggota terkenal dalam grup NCT. Para penggemar dan publik kini menunggu informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//