Suga Tulis Surat Minta Maaf ke ARMY dan Member Lain BTS, Begini Bunyinya

Suga member BTS menulis surat permohonan maaf kepada anggota lain BTS dan ARMY. (Foto: akun Instagram @agustd)

FAKTA.COM, Jakarta – Anggota BTS, Suga, mengunggah permintaan maaf yang ditulis tangan di situs Weverse. Bintang K-Pop ini meminta maaf kepada para ARMY karena naik skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Dikutip dari Koreaboo, Minggu (25/8/2024), Suga menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada para penggemarnya dan publik atas insiden tersebut.

“Saya meminta maaf dengan tulus atas kekecewaan yang disebabkan oleh kelakuan buruk saya kepada penggemar,” dikutip dari surat permohonan maaf Suga.

Kasus DUI Skuter Listrik, Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi

Dalam surat itu, member ini mengakui telah berbuat kesalahan, yaitu mengemudi skuter listrik dalam keadaan mabuk. Pada 6 Agustus 2024, dia mengendarai skuter listrik di trotoar setelah minum.

“Semua salah saya. Kecerobohan telah menyulitkan semua orang yang peduli kepada saya. Saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi dan akan hidup sambil menyesali kesalahan,” tulis Suga.

Pria bernama asli Min Yoongi menyesal dan merasa bersalah kepada para member lain BTS karena telah mencoreng nama boyband Korea Selatan.

“Karena kejadian ini, saya telah merusak kenangan berharga yang telah dibuat dengan anggota BTS dan para penggemar dan telah melukai nama BTS,” tulis dia.

Heboh CCTV Terbaru soal Suga Nyetir Skuter Listrik saat Mabuk

“Saya sangat menyesal dan kesakitan karena telah menyebabkan kerugian bagi anggota BTS dan tim, sampai-sampai tak bisa mengungkapkannya,” lanjut Suga.

“Saya minta maaf kepada anggota yang selalu mempercayai saya. Mereka mengalami kesulitan karena saya. Saya tahu betapa kecewanya para penggemar yang telah mendukung saya,” kata dia.

Sekadar informasi, pada Jumat (23/8/2024), Suga menghadiri sesi pemeriksaan polisi di Kepolisian Yongsan. Di sana, dia diinterogaasi selama tiga jam atas apa yang terjadi atas insiden mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//