Suga BTS Ditilang, Gara-gara Nyetir Skuter Listrik Dengan Mabuk

Suga BTS. (istimewa)

FAKTA.COM, Jakarta - Suga BTS ditilang karena mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk di distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (6/8/2024).

"Pihak berwajib telah memberi tindakan terhadap pelanggaran Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk) atas yang bersangkutan (Suga) dan saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut," tulis laporan tersebut, dilansir dari Soompi, Rabu (7/8/2024).

BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resmi pada Rabu (7/8/2024) yang intinya memohon maaf terkait kecelakaan skuter listrik yang dialami anggota BTS, Suga.

Pada Selasa malam tanggal 6 Agustus Suga sedang dalam perjalanan pulang dalam keadaan mabuk, menggunakan skuter listrik sambil mengenakan helm.

Ia terjatuh saat parkir setelah berjalan sekitar 500 meter, dan petugas polisi yang berada di dekatnya melakukan tes alkohol di pernapasan atau "breathalyzer". Hasilnya mengakibatkan denda dan pencabutan SIM milik Suga.

Tidak ada yang terluka, dan tidak ada kerusakan properti yang terjadi akibat insiden tersebut, dan ia dibawa pulang di bawah tahanan polisi.

"Kami mohon maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh perilaku artis kami yang tidak pantas. Sebagai pekerja layanan publik, ia akan menerima tindakan disiplin yang sesuai dari tempat kerjanya karena menyebabkan gangguan publik," tulis pernyataan resmi BigHit.

"Kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah insiden seperti itu terjadi di masa mendatang," tambah pernyataan tersebut.

Suga sendiri juga mengeluarkan pernyataan bahwa dia sangat sedih dan meminta maaf karena menyampaikan berita mengecewakan kepada para penggemar.

"Saya tidak menyadari bahwa menggunakan skuter listrik saat mabuk adalah hal yang dilarang," kata Suga.

Meskipun tidak ada korban atau fasilitas yang rusak dalam proses ini, Suga memahami sepenuhnya harus bertanggung jawab tanpa alasan apa pun, dan dengan tulus dia meminta maaf kepada semua orang.

"Saya mohon maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan oleh kecerobohan dan kesalahan tindakan saya. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dalam bertindak agar kejadian serupa tidak terulang lagi." kata Suga.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//