Sisca Saras Trauma saat Berlatih Adegan Film Seni Memahami Kekasih, Kenapa ya?

Ilustrasi

FAKTA.COM, Jakarta - Sisca Saras membagikan pengalamannya saat mendalami karakter sebagai Rahayu di film Seni Memahami Kekasih. Dia mengalami trauma ketika sedang berlatih.

Pemeran Rahayu harus berlatih adegan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kolam renang. Latihan ini dilakukan ketika sedang workshop acting.

Alasan Jeihan Angga Tertarik Garap Film Seni Memahami Kekasih

“Yang paling aku ingat sebenarnya ini pengalaman, sih. Waktu itu, kan, kita nginep di hotel. Habis itu, aku inget workshop-nya di kolam renang dan latihan KDRT,” kata Sisca saat konferensi pers film Seni Memahami Kekasih di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (2/9/2024).

Bagi dia, latihan adegan KDRT membuatnya takut bertemu dengan Rezca (pemeran suami Rahayu) di lokasi syuting. Menurut Sisca, ekspresi Rezca saat berlatih adegan KDRT sangat menakutkan.

“Di titik itu, aku ngerasa kayak takut beneran kali, ya, sama Kak Rezca. Ya, karena ekspresinya pas workshop itu serem banget. Jadi, aku pas di lokasi syuting, pas, lihat dia, tuh, kayak traumatic,” kata dia.

Febby Rastanti Kesulitan Berbahasa Jawa saat Main Film Seni Memahami Kekasih

Karakter Rahayu di film ini adalah sosok single mom di usia muda. Dia menikah karena hamil di luar pernikahan dan memiliki suami yang kasar.

Sebagai informasi, film Seni Memahami Kekasih merupakan film bergenre drama komedi romantis, diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Agus Mulyadi.

Film ini menceritakan kisah cinta sederhana antara Agus dan istrinya, Kalis Mardiasih, dengan bumbu-bumbu drama yang menarik. Film karya Jeihan Angga akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 September 2024.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//