Siapa Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba?

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
24 April 2024 13:10 WIB
Chandrika Chika. (Tangkap layar akun Instagram @chndrika_)

FAKTA.COM, Jakarta - Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama lima orang lainnya di Kuningan, Jakarta.

Dikutip dari Tribaratanews, Rabu (24/4/2024), Chika ditangkap di salah satu hotel di kawasan Kuningan. Wakil Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras, mengatakan polisi selesai memeriksa Chika.

"Dia pertama kali mengenal narkotika lebih dari satu tahun lalu," kata Rezka.

Polisi tidak memerinci narkotika yang dikonsumsi oleh sang selebgram. Rezka memastikan Chika dan lima temannya mengkonsumsi ganja ketika ditangkap. Lima orang temannya berinisiap AT, AMO, BB, MJ, dan HJ. Diketahui HJ merupakan seorang altet e-sport.

Dia mengatakan ganja cair (liquid) diisap bergantian dari pods atau rokok elektrik. Saat tes urin, 4 pelaku positif ganja dan 2 lainnya metamfetamin.

"Salah satu yang positif ganja adalah Chika," kata Rezka.

"Jadi, mereka mengisap ganja cair (liquid) dari pods atau rokok elektrik.

Siapa Chandrika Chika?

Chandrika Chika. (Tangkap layar akun Instagram @chndrika_) Chandrika Chika. (Tangkap layar akun Instagram @chndrika_)


Berdasarkan penelusuran FAKTA.COM, Chandrika Chika merupakan seorang selebgram yang lahir pada 7 November 2003 di Jakarta. Dia mulai tenar setelah video menari "Papi Chulo" yang viral di TikTok.

Setelah terkenal, Chika tampil di sejumlah acara televisi dan podcast. Bahkan, dia menjadi salah satu talent di RANS Entertainment.

Kisah Asmara Chandrika Chika

Chandrika Chika. (Tangkap layar akun Instagram @chndrika_)<br> Chandrika Chika. (Tangkap layar akun Instagram @chndrika_)<br>


Chika pernah dijodoh-jodohkan warganet dengan Dimas Ahmad, pria yang mirip dengan Raffi Ahmad. Namun, dia menolak menjalin hubungan asmara dengan Dimas.

Kemudian, wanita ini juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar.

Dia dikabarkan menjalin hubungan Rico Valentino. Diketahui Rico merupakan salah satu tersangka pengeroyokan di kelab malam di Jakarta pada 2022. Chika pun terseret dalam kasus ini dan menjadi saksi di persidangan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//