Polisi Investigasi Kasus Kejahatan Seksual Taeil Ex NCT Sejak Juni 2024

Polisi telah menangkap Taeil dan menyelidiki kasusnya sejak Juni 2024. (Foto: akun Instagram @mo.on_air)

FAKTA.COM, Jakarta - Taeil eks NCT telah diselidiki polisi pada Juni 2024. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepolisian Bangbae, Seoul, Korea Selatan.

Dikutip dari Koreaboo, Kamis (29/8/2024), polisi telah menangkap Taeil pada Juni 2024 atas dugaan kasus kejahatan seksual. Walaupun detail kasus belum diungkapkan sepenuhnya, penyelidikan kasus itu terus berlanjut.

Taeil Dikeluarkan dari NCT Gara-gara Kasus Kejahatan Seksual

Sekadar informasi, pada Rabu (28/8/2024), SM Entertainment mengumumkan secara resmi, bahwa sang bintang telah dikeluarkan dari NCT atas kasus kejahatan seksual. Pengumuman ini disampaikan melalui akun media sosial mereka. Agensi ini juga menyebut bahwa Taeil sedang diselidiki polisi.

Member Lain NCT Ikut Terdampak

Setelah pengumuman tentang keluarnya Taeil dari NCT, beberapa jadwal anggota lainnya ikut terdampak.

3 Ide OOTD Ala Mark Lee “NCT”, Cocok Buat Jalan-jalan Hari Minggu

Pada Rabu (28/8/2024), WithMUU mengumumkan, fan call Mark dan Haechan bersama NCT DREAM yang telah dijadwalkan harus ditunda atas permintaan SM Entertainmen. Acara ini akan dijadwalkan ulang pada kemudian hari.

Hal yang sama juga terjadi pada Jaehyun. Acara fansign untuk album "J" yang sekiranya akan digelar pada 29 Agustus 2024, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//