Pertama Kali Perankan Ibu, Claresta Taufan Merasa Tertantang

Claresta Taufan (paling kiri dan pegang mic merah), merasa tertantang memerankan seorang ibu. (Foto: Fakta.com/Reza Pratiwi)

FAKTA.COM, Jakarta – Claresta Taufan turut bermain di film Sakaratul Maut. Dalam film ini, dia berperan sebagai single parent yang punya satu anak.

Claresta berkata karakter Indah yang merupakan anak Pak Wiryo (yang diperankan oleh Jose Rizal Manua, sangat menantang. Dia berkata baru kali ini mendapatkan peran seorang ibu.

Indah Permatasari Kesulitan Belajar Bahasa Jawa saat Main Film Sakaratul Maut

“Ini sebenernya untuk aku pribadi sangat menantang, karena di sini aku pertama kali dapet karakter seorang ibu dan punya anak,” kata dia dalam “Press Screening & Press Conference Film Sakaratul Maut di Jakarta, Selasa (30/7/2024).

Claresta belajar banyak tentang peran ibu. Misalnya, rela melakukan apa pun demi anak.

“Ternyata, begini, ya, jadi ibu. Apa pun dilakukan demi keselamatan anaknya walaupun nyawanya sendiri yang harus menjadi taruhannya,” kata dia.

Film Sakaratul Maut Tayang Mulai 1 Agustus 2024, Begini Sinopsisnya

Yang menarik, selain mendalami peran ibu, Claresta juga harus melakukan beberapa adegan aksi dengan Indah Permatasari. Ini dilakukan dalam waktu yang singkat.

Sekadar informasi, film Sakaratul Maut akan tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024. Film itu terinspirasi dari fenomena sehari-hari yang umum terjadi di masyarakat desa, terutama terkait cerita tentang ilmu keselamatan dan penglaris yang menjadi pegangan dalam hidup.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//