Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
24 April 2024 10:57 WIB
Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo (kanan), meninggal dunia. (Tangkap layar akun Instagram @mooryatisoedibyo)

FAKTA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia kecantikan. Pendiri Mustika Ratu sekaligus Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo, meninggal dunia pada usia 96 tahun.

Kabar duka itu disampaikan oleh perusahaan kosmetik Mustika Ratu melalui Instagram Story, @mustikaratuind, Rabu (24/4/2024).

"PT Mustika Ratu Tbk & Yayasan Puteri Indonesia TURUT BERDUKA CITA Atas Wafatnya: Dr. BRA Mooryati Soedibyo," tulis Mustika Ratu.

Disebutkan bahwa sang pendiri perusahaan wafat pada hari ini.

"Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yaa Robbal'alaamiin," tulis perusahaan.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Yayasan Puteri Indonesia. Dikutip dari akun Instagram @officialputeriindonesia, Mooryati meninggal dunia pada hari ini pukul 01.00.

Warganet pun turut berduka cita atas kepergian Mooryati. Mereka mendoakan agar almarhumah husnul khotimah.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan eyang Moor. Husnul khotimah untuk eyang. Selamat beristirahat dengan tenang dan bahagia disana. Terima kasih atas segala perjuangan dan legacy yang telah eyang bangun selama ini untuk Puteri Indonesia dan dunia pageant Indonesia," tulis @fau***

"Selamat jalan Pahlawan kontes kecantikan tanah air, dedikasi Eyang untuk Negeri ini akan selalu dikenang," tulis @yop***.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un," tulis @hai***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//