Penampilan Perdana Artis Korea, Seo Ye Ji, Jadi Sorotan

Artis Korea Selatan, Seo Ye Ji tampil di publik setelah dua tahun vakum. (foto: akun Instagram @yeyeji_seo)

FAKTA.COM, Jakarta – Aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji, belum lama ini membuat penampilan publik pertama setelah dua tahun hiatus. Dia tampil perdana di depan publik dalam acara kosmetik.

Film Dokumenter Burning Sun Ungkap Sisi Gelap Seungri, Mantan Personel Bigbang

Dikutip dari Koreaboo, Sabtu (24/8/2024), Seo Ye Ji tampil perdana dalam acara kosmetik NARS pada Jumat (23/8/2024). Aktris ini tampil dengan senyum lebar serta menyapa penggemar dan media. Dia memakai rok bunga merah, blus, dan sepatu hak hitam.

Penampilan perdana pasca hiatus dua tahun membuat warganet X terkesima.

Penampilan perdana Seo Ye Ji setelah hiatus 2 tahun. (foto: Koreaboo) Penampilan perdana Seo Ye Ji setelah hiatus 2 tahun. (foto: Koreaboo)

"Manusia paling manis dengan mata yang mempesona, wajah yang cantik, dan suara tawa yang menawan," cuit @92*** dalam bahasa Inggris.

"INI PAGINYA SEO YEJI. AKU MERINDUKANNYA," cuit @VI*** dalam bahasa Inggris.

Sekadar informasi, Seo Ye Ji kembali berakting pada 2022 melalui Korean Drama, Eve di tvN setelah terlibat sejumlah skandal.,

Ikut Ungkap Skandal Burning Sun, Goo Hara Pernah Jadi Korban Revenge Porn

Misalnya, perundungan di sekolah, melakukan gaslighting kepada sesama aktor, dan mantan pasangannya Kim Jung Hyun. Sang aktris juga diduga melakukan kekerasan dan mengancam produksi.

Kala itu, comeback sang artis tak berjalan dengan baik. Seo Ye Ji pun mendapatkan respons yang biasa-biasa saja dari penonton. Dikabarkan wanita ini vakum selama dua tahun.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//