Lagi Ngehits, Film Ipar Adalah Maut Tembus 1,52 Juta Penonton

Film "Ipar Adalah Maut" diangkat dari kisah nyata. (Tangkap layar akun Instagram @MDEntertainment)

FAKTA.COM, Jakarta - Film Ipar Adalah Maut menarik perhatian penonton. Alhasil, film itu mengantongi 1,52 juta penonton selama tujuh hari di bioskop.

Dosen Ghaib Sudah Malam Atau Sudah Tahu Siap Tayang di Bioskop, Seperti Apa Bocorannya?

Hal ini diungkapkan oleh MD Entertainment di akun X @MDEntertainment, Kamis (20/6/2024).

Dikutip dari Antara, Ipar Adalah Maut merupakan film produksi MD Pictures yang menceritakan rumah tangga yang hancur karena perselingkuhan. Film tersebut diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa.

Kisah nyata itu adalah pengalaman seorang istri yang mengetahui sang suami selingkuh dengan adik kandungnya sendiri.

Para pemeran film Ipar Adalah Maut adalah Michelle Ziudith sebagai Nisa, Deva Mahendra sebagai Aris, dan Davina Karamoy sebagai Rani.

Keren, Film Pendek Karya Anak Bangsa, Kala Nanti` Sabet Penghargaan di Jepanghttps://fakta.com/news/hiburan/keren-film-pendek-karya-anak-bangsa-ikala-nantii-sabet-penghargaan-di-jepang

Ipar Adalah Maut menceritakan rumah tangga Nisa-Aris yang semula harmonis, diterpa badai perselingkuhan sejak kehadiran adik Nisa, Rani. Ini bermula ketika sang ibu (Dewi Irawan) menitipkan Rani kepada Nisa karena kuliah di kota yang sama tempat Nisa-Aris tinggal.

Konflik muncul setelah Rani dan Aris tertarik satu sama lain, bahkan keduanya menjalin hubungan tanpa sepengetahuan Nisa. Seiring berjalannya waktu, perselingkuhan itu tercium oleh Nisa. Perselingkuhan sang suami dengan adiknya menghancurkan rumah tangga Nisa yang sudah dibangun bertahun-tahun.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//