Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film Joker 2: Folie a Deux, Seperti Apa Karakternya?

Lady Gaga menjadi pemeran Harley Quinn dalam Joker 2: Folie a Dex. (Tangkap layar YouTube Warner Bross)

FAKTA.COM, Jakarta – Warner Bross belum lama ini merilis trailer film Joker 2: Folie a Deux. Ada dua hal yang menarik dalam trailer ini.

Dikutip dari Screen Rant, Rabu (23/7/2024), yang pertama adalah Lady Gaga yang memerankan Harley Quin. Dia akan beradu akting dengan Jaoquin Phoenix, sang pemeran Arthur Fleck/Joker.

Film Janji Darah Tayang 4 Juli 2024, Begini Sinopsisnya

Folie a Deux ini berarti kegilaan dua orang. Film ini akan fokus kepada petualangan Joker dengan Harley Quinn yang penuh dengan "kegilaan".

Harley Quinn diperkenalkan sebagai sahabat sekaligus kekasih Joker. Karakter ini diceritakan sebagai orang yang menemukan semangat hidup kembali ketika melihat Arthur Fleck.

Saat Arthur Fleck mulai menjadi simbol kebebasan dan keberanian yang lebih besar di Kota Gotham, jelas bahwa Harley akan berperan penting dalam menemukan keberaniannya itu, terutama ketika penduduk sekitar mulai berpihak pada sang Joker.

Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Hal menarik yang kedua dalam trailer ini adalah kemunculan musuh Batman lainnya, yaitu Harvey Dent. Hal ini dikonfirmasi dengan suara di balik layar.

"They believe Arthur Fleck to be some kind of martyr. Well, he's not. He's a monster," kata dia.

Sekadar informasi, film Joker 2: Folie a Deux akan tayang pada 4 Oktober 2024 di seluruh dunia. Sembari menunggu film ini tayang, Warner Bross akan terus menayangkan cuplikan-cuplikan film itu.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//