Kasus DUI Skuter Listrik, Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi

Suga. (Istimewa)

FAKTA.COM, Jakarta - Anggota BTS, Min Yoon-gi atau yang dikenal Suga (31 tahun), memenuhi panggilan polisi pada Jumat (23/8/2024).

Pemanggilan ini bertujuan untuk menjalani interogasi terkait tuduhan yang mengatakan, dirinya mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Kantor Polisi Yongsan di Seoul kini menyelidiki kasus tersebut setelah memanggil Suga sore itu, menurut laporan Yonhap News.

Setibanya di kantor polisi, Suga menundukkan kepalanya dan mengungkapkan permintaan maafnya.

"Pertama-tama, saya sangat menyesal. Saya dengan tulus merenungkan kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan banyak penggemar dan banyak orang. Saya dengan tulus akan berpartisipasi dalam penyelidikan. Saya minta maaf sekali lagi," ungkap Suga dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/8/2024).

Suga tidak memberikan penjelasan mengenai keterlambatannya untuk datang ke kantor polisi atau mengenai klaimnya bahwa ia hanya minum satu bir sebelum kejadian.

Suga BTS sebelumnya tertangkap kamera tengah mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk pada Selasa (6/8/2024). Ia dilaporkan ditemukan oleh polisi setelah terjatuh di depan Nine One Hannam, sebuah kompleks mewah di Hannam-dong.

Polisi mendeteksi adanya alkohol pada dirinya dan membawanya ke kantor polisi terdekat. Mereka menemukan kadar alkohol 0,227% dalam aliran darahnya. Penyelidikan saat ini sedang berlangsung.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//