Jerome Polin Minta Maaf Gara-gara Dukungannya Bikin Timnas Indonesia U-23 Kalah

Jerome Polin minta maaf karena dukungannya justru membuat Garuda Muda kalah. (Tangkap layar akun Instagram @jeromepolin)

FAKTA.COM, Jakarta - Youtuber Jerome Polin minta maaf kepada warganet. Hal ini disebabkan oleh dukungannya yang justru berbuah pahit bagi Timnas Indonesia U-23.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu, Jerome mendukung Timnas Indonesia agar bisa melaju ke babak final Piala Asia U-23. Namun, Garuda Muda justru kalah melawan Uzbekistan dengan skor 0-2.

Video permintaan maaf itu diunggah di akun X @JeromePolin. Dalam video tersebut, dia juga akan mendukung lawan Timnas Indonesia ke depannya.

"Aku Jerome Polin, mau minta maaf karena kemarin aku udah dukung Timnas. Jadinya kalah. Ke depannya, aku bakal dukung lawannya Timnas dan semoga timnas Indonesia bisa jadi juara tiga di AFC dan bisa lolos ke Olimpiade Paris," ujar dia.

Indonesia U-23 Kalah Lawan Uzbekistan, Jerome Polin Jadi Bulan-Bulanan Warganet

Buka Jasa Dukung Tim Lawan

Jerome pun berkelakar akan membuka usaha baru, yaitu jasa dukung tim. Dia juga meminta warganet untuk memintanya mendukung kubu lawan jika ingin tim kesayangannya menang.

"Aku ada ide buka usaha baru: JASA DUKUNG TIM. Yang mau timnya menang silakan pake jasaku untuk dukung tim lawan. Jadi, berikutnya aku dukung siapa nih enaknya?" cuit dia.

Permintaan maaf Jerome Polin. (Tangkap layar akun X @JeromePolin) Permintaan maaf Jerome Polin. (Tangkap layar akun X @JeromePolin)

Warganet yang Deg-degan

Garuda Muda: Kekalahan yang Termaafkan

Cuitan ini pun menjadi viral dan sudah dicuit ulang sebanyak 1.000 kali. Akan tetapi, netizen justru deg-degan mendengar permintaan maaf Jerome. Selebram ini mendoakan Timnas Indonesia menang juara 3 dan lolos ke Olimpiade Paris.

"Aku deg degan liat replay klarifikasimu jerr," cuit @vad***.

"Noo dia bilang timnas juara tiga," cuit @tie***.

"WKWKWOKWOWKOWKWOK “kedepannya aku bakal dukung lawannya timnas," cuit @tri***.

"Dia udh ngomong timnas bakal juara 3 dan lolos olimpiade alias kita bakal gagal nih, ***," cuit @pra***.

Jerome pun menyadari perkataan itu dan menyesalinya, "ADUH BENER JUGA...," cuit dia.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//