Film Janji Darah Tayang 4 Juli 2024, Begini Sinopsisnya

Salah satu adegan film Janji Darah. (Tangkap layar akun Instagram @_maxpictures)

FAKTA.COM, Jakarta – Penggemar film horror siap-siap. Film horor Janji Darah akan tayang di layar lebar pada 4 Juli 2024. Seperti apa ceritanya?

Dikutip dari Antara, Selasa (2/7/2024), Janji Darah terinspirasi dari kisah nyata sang sutradara film, Sentot Sahid.

“Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang saya alami. Saya ingin membawa penonton merasakan teror dan ketakutan yang sama seperti yang saya rasakan,” kata Sentot di Jakarta.

Jadi, bagaimana cerita Janji Darah? Film ini menceritakan pasangan suami istri, yaitu Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasha Wilona) yang siap menyambut kelahiran anak pertama setelah setahun menikah.

Dosen Ghaib Sudah Malam Atau Sudah Tahu Siap Tayang di Bioskop, Seperti Apa Bocorannya?

Akan tetapi, kebahagiaan mereka berangsur sirna karena ada teror dari makhluk halus yang mengancam janin Sheren.

Film ini" mengisahkan tentang pasangan suami istri muda bernama Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasha Wilona) yang akan menyambut kelahiran anak pertamanya setelah setahun menikah. Sheren bersama teman kantor, Tyas, berusaha untuk mengusir teror makhluk halus.

Sang suami, Rayhan, tak mau berpangku tangan. Dia juga mencari tahu siapakah yang mengganggu keluarga kecilnya. Ternyata, gangguan itu berkaitan dengan kisah masa lalu Rayhan dan sepupunya, Dinda.

Rayhan dan Dinda sama-sama memiliki indra keenam dan pernah berjanji untuk melindungi satu sama lain. Rayhan menduga Dinda—yang sudah meninggal terlebih dahulu—datang untuk menagih janji untuk sebuah tujuan tertentu. Janji ini mungkin tak bisa dipenuhi begitu saja. Apakah pasutri ini bisa mengusir teror makhluk halus?

Janji Darah akan tayang di bioskop tanggal 4 Juli 2024. (Tangkap layar akun Instagram @_maxpictures) Janji Darah akan tayang di bioskop tanggal 4 Juli 2024. (Tangkap layar akun Instagram @_maxpictures)

Ingin Pesan Manis Sampai ke Masyarakat

Pemeran Rayhan, Emir, mengaku senang bisa bermain di film horor Janji Darah. Dia berkata film itu adalah cerita horor, tetapi cerita utama yang dikembangkan adalah drama. Emir berharap pesan kasih sayang dan cinta pada film ini bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Ini sebenarnya cerita cinta yang sangat manis,” kata dia.

Lagi Ngehits, Film Ipar Adalah Maut Tembus 1,52 Juta Penonton

Emir menyebut pesan film tersebut adalah mengapresiasi seseorang yang mencintai kita karena dia bisa membantu untuk menghadapi setiap masalah.

Sementara itu, Natasha Wilona juga merasa senang bisa bermain di fim Janji Darah. Dia merasa film horor itu menyajikan hal yang berbeda dengan film-film horor yang pernah dimainkan. Pemeran Sheeren menilai setiap adegan terasa natural karena berdasarkan pengalaman sang sutradara.

“Teror-terornya juga bukan seperti hantu yang receh begitu,” kata dia.

Selain Natasha dan Emir, film Janji Darah juga dibintangi sejumlah artis lainnya. Film itu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia dua hari lagi.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//