Deretan Barang Mewah Koleksi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Tangkap layar aukun IG @sandradewi88)

FAKTA.COM, Jakarta - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, kini menjadi sorotan masyarakat. Ini terjadi setelah sang suami menjadi tersangka kasus korupsi.

Menurut penelusuran FAKTA.COM dari berbagai sumber, Rabu (3/4/2024), kehidupan mewah Harvey dan Sandra Dewi disorot publik setelah keduanya menikah.

Dok. Instagram Sandra Dewi Dok. Instagram Sandra Dewi

Misalnya, pernikahan pasangan artis ini di Disneyland Tokyo pada 2016. Pernikahan yang mengusung tema kerajaan, diperkirakan menelan biaya sebanyak Rp1,5 miliar.

Selain itu, pasangan ini juga memiliki beragam barang mewah. Sandra Dewi pun pernah mengunggah barang-barang mahal di akun Instagramnya @sandradewi88. Ada beberapa di antaranya yang disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus korupsi Tata Niaga Komoditas Timah Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Apa saja koleksi barang mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis? Berikut ini rinciannya.

Kejaksaan Agung Sita Rolls Royce Milik Harvey Moeis

Kendaraan Mewah

Rills Royce Ghost/Dok. Rolls Royce Rills Royce Ghost/Dok. Rolls Royce

Pertama, kendaraan mewah. Harvey dan Sandra diketahui memiliki beberapa tunggangan mewah. Misalnya, Mini Cooper S Countryman F 60, Bentley Bentayga, dan Rolls Royce Ghost Extended W. Nah, Mini Cooper dan Rolls Royce inilah yang disita oleh Kejagung.

Dok. Instagram Sandra Dewi Dok. Instagram Sandra Dewi

Sekadar informasi, harga Rolls Royce Ghost Extended W berkisar Rp16 miliar-Rp25 miliar, Mini Cooper S Countryman F 60 Rp885 juta-Rp1,5 miliar, serta Bentley Bentayga Rp9,2 miliar.

Selain mobil, Harvey diketahui memiliki pesawat jet Bombardier Challenger 605. Pesawat ini ditaksir seharga US$9,95 juta-US$12,75 juta (Rp158,67 miliar-Rp203,32 miliar). Dia membeli pesawat ini sebagai kado ulang tahun bagi anaknya. 

Istimewa Istimewa

Jam Tangan Mewah

Harvey Moeis diketahui mengoleksi jam tangan mewah. Misalnya, Patek Phillips Nautilus 5980R/001. Diketahui arloji ini dibanderol mulai dari Rp1,9 miliar.

Rolex Cosmograph Daytona Rolex Cosmograph Daytona

Lalu, ada juga jam tangan Rollex Cosmograph Paul Newman. Harga jam tangan ini setara dengan satu unit mobil Rolls Royce Ghost, yaitu Rp24 miliar.

Selanjutnya, ada jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Saldo Balance Wheel Openworked. Menurut laman chrono24, aksesori ini dijual seharga Rp2,51 miliar.

Harvey Moeis Jadi Tersangka, Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar Instagram

Tas Mewah

Hermes Birkin 25 Togo Hermes Birkin 25 Togo

Sandra Dewi juga diketahui memiliki tas-tas branded. Mengutip akun Instagram @fashion.sandra.dewi, sebagai contoh, sang artis kedapatan membawa tas Hermes Birkin 25 Togo. Diketahui harganya senilai Rp327,35 juta.

Tas Fendi "Peekabo Essential" senilai Rp57 juta pun digunakan oleh pemain sinetron "Cinta Indah".

Rumah Megah

Barang mewah selanjutnya yang diunggah Sandra Dewi di media sosialnya adalah rumah. Diketahui pasangan ini bertempat tinggal di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Dok. Instagram Sandra Dewi Dok. Instagram Sandra Dewi

Rumah Sandra Dewi ini memiliki lobi yang megah dan luas. Ditambah lagi bar mewah, kolam renang, dan ruang TV yang lega. Malah, rumah ini juga punya lift pribadi, lho.

Seorang artis, Melaney Ricardo, pun dibuat takjub ketika berkunjung ke kediaman Sandra Dewi.

"Megah banget. Gue bingung, ya Allah. Rumah apa istana ini?" ujar Melaney dalam video yang diunggah di saluran YouTube Melaney Ricardo.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//