Della Dartyan Ungkap Kejadian Horor saat Syuting Film Sakaratul Maut

Della Dartyan bercerita pengalaman horor yang terjadi saat syuting film Sakaratul Maut. (Foto: Fakta.com/Reza Pratiwi)

FAKTA.COM, Jakarta – Della Dartyan berbagi pengalaman saat syuting film Sakaratul Maut. Salah satunya adalah “penampakan” yang dilihat oleh lawan mainnya.

Saat berbincang dengan wartawan, Della berkata dirinya tak mengalami pengalaman mistis. Namun, hal itu dirasakan oleh Retno Yuniwati, pemeran karakter Bu Wiryo.

“Pengalaman mistis, nah itu dia, kita nggak ada lagi. Benar-benar aman, alhamdulillah ya, karena kita kan syuting niatnya baik untuk kerja. Cuma mungkin ini yang dialamin sama yang jadi ibu kita,” kata dia di Jakarta, Selasa (30/7/2024).

Indah Permatasari Kesulitan Belajar Bahasa Jawa saat Main Film Sakaratul Maut

Della bercerita, kejadian menyeramkan terjadi saat adegan meninggal. Saat itu, Retno terbaring dan memakai kain kafan. Saat itu, dia melihat sosok anak kecil bergelantungan di atas. Diketahui, syuting film Sakaratul Maut dilakukan di pinggiran Kota Yogyakarta yang masih dikelilingi hutan.

“Tapi, karena dia dikafanin, dia nggak bisa ngapa-ngapain. Dia cuma ngeliat terus kayak, oh, ada sesuatu,” kata pemeran Wati.

Kejadian ini berlangsung pada siang hari. Namun, suasana horor turut dirasakan pemain lainnya.

Selain kejadian horor, Della juga bercerita tentang karakter di film Sakaratul Maut.

“Sebenarnya ini karakter yang, iya bener sih banyak layer-nya, terus karakter pertama yang aku ambil, yang bener-bener complicated sekali ya,” kata dia.

Karakternya bukanlah sosok yang antagonis. Karakter Wati, bagi Della, sama dengan yang lain, yaitu rela melakukan apa pun untuk kepentingan keluarganya.

Film Sakaratul Maut Tayang Mulai 1 Agustus 2024, Begini Sinopsisnya

“Dengan pendekatan-pendekatan seperti itu yang menyebabkan Wati, untuk pertama kalinya mungkin dalam hidupnya, dia akan melakukan beberapa hal yang cukup egois,” kata dia.

Sebagai informasi, film Sakaratul Maut mengisahkan keluarga Pak Wiryo yang mengalami teror misterius setelah kecelakaan yang menewaskan Bu Wiryo dan membuat Pak Wiryo koma, film ini menggali tema pegangan gaib yang sering terjadi di masyarakat desa.

Sutradara Sidharta Tata menyebutkan bahwa ide film ini terinspirasi dari cerita-cerita rakyat tentang ilmu keselamatan yang justru menyulitkan saat menjelang sakaratul maut.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//