Aktor Parasite, Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Pemain film "Parasite", Lee Sun Kyun, ditemukan meninggal dunia. (Tangkap layar akun Instagram @sun.gyun.id)

FAKTA.COM, Jakarta – Aktor film “Parasite”, Lee Sun Kyun, ditemukan meninggal dunia. Artis Korea Selatan ini diduga bunuh diri.

Dikutip dari Korea Times, Rabu (27/12/2023), polisi menemukan jasad seorang pria di mobil di dekat Taman Waryong, Seoul, Korea Selatan, pada pukul 10.30 hari ini. Setelah diidentifikasi, ternyata pria tersebut adalah Lee. Polisi juga menemukan briket arang di kursi depan mobil. Sekadar informasi, asap briket bisa membuat seseorang keracunan karbon monoksida.

Manajer Lee mengatakan bahwa sang artis meninggalkan rumah setelah meninggalkan catatan—mirip pesan bunuh diri. Mobil Lee pun dikabarkan hilang. Bahkan, manajernya mendatangi rumah sang selebritis di Cheongdam-dong karena tak bisa dihubungi.

Kini, jenazah Lee dibawa ke Rumah Sakit Seoul National University.

Kenali Gejala Kanker Paru, Penyakit yang Diidap Kiki Fatmala

Sekadar informasi, pemain K-drama “Pasta” saat ini sedang menjalani pemeriksaan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Lee mengaku dia ditipu oleh host wanita di kelab malam dan tidak tahu jenis narkoba yang dipakai.

Kabar duka ini membuat warganet beramai-ramai mengucapkan belasungkawa. “Lee Sun Kyun” pun menjadi trending topic di X. Menurut pantauan FAKTA.COM, ada 30.200 cuitan tentang artis Korea Selatan ini.

“Beristirahat dengan tenang, Lee Sun Kyun. Saya akan tetap mengenangmu sebagai aktor yang berbakat dan membawa kehidupan sebagai ahjussi. Salah seorang yang membantuku menghadapi hari-hari yang kelam,” cuit @iua***.

“Terima kasih telah membawa banyak karakter berkesan dalam kehidupan dengan suara dan warnamu. Kamu membawa banyak genre dan meninggalkan jejak yang kuat. Dengan berat hati, semoga kamu beristirahat dalam damai Lee Sun Kyun,” cuit @mir***.

“Saya patah hati ketika membaca kabar tentang Lee Sun Kyun. Seharusnya tidak seperti ini. Saya harap dia menemukan ketenangan. Duka yang mendalam bagi istri dan anak-anaknya,” cuit @Gem***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//