Aksi Tom Cruise Hebohkan Penutupan Olimpiade Paris 2024

Tom Cruise tiba-tiba meluncur dari atap stadion saat penutupan Olimpiade Paris 2024. (Foto: Instagram @olympics)

FAKTA.COM, Jakarta - Aksi Tom Cruise dalam penutupan Olimpiade Paris 2024 menghebohkan penonton. Dia meluncur dari atap stadion dengan tali sling baja.

Profil Dua Atlet Peraih Emas di Olimpiade Paris

Ternyata, aksi ini dilakukan untuk mengambil bendera Olimpiade.

Dikutip dari Variety, Senin (12/8/2024), bintang Hollywood itu lompat dari Stadion Stade de France dengan tali sling baja. Tom Cruise mendarat di panggung dan disambut dengan meriah oleh para penonton. 

Tom Cruise membawa bendera Olimpiade. (Foto: Instagram @olympics) Tom Cruise membawa bendera Olimpiade. (Foto: Instagram @olympics)

Dia menerima bendera Olimpiade untuk dikirim secara simbolis ke Los Angeles, AS. Sekadar informasi, Los Angeles menjadi tuan rumah Olimpiade 2028. 

Aktor Hollywood itu membawa bendera dengan sepeda motor. (Foto: Instagram @olympics) Aktor Hollywood itu membawa bendera dengan sepeda motor. (Foto: Instagram @olympics)

Setelah menerima bendera Olimpiade, Tom Cruise naik sepeda motor. Dia keluar dari stadion dengan bendera yang diikat di bagian belakang motor, untuk melakukan pengiriman simbolis ke Los Angeles.

Saat dia menyusuri jalanan Paris, terdengar lagu Red Hot Chili Peppers "By The Way".

Dia menyusuri jalan-jalan Paris dengan sepeda motor dan terlihat bendera Olimpiade diikat di belakang kendaraan itu. (Foto: Instagram @olympics) Dia menyusuri jalan-jalan Paris dengan sepeda motor dan terlihat bendera Olimpiade diikat di belakang kendaraan itu. (Foto: Instagram @olympics)


Dalam video yang direkam sebelumnya, pria berusia 62 tahun, terjun payung dari pesawat, lalu mendarat di dekat tanda Hollywood. Lalu, Tom Cruise menempelkan lima cincin Olimpiade di penanda Hollywood.

Indonesia Raih 2 Emas di Olimpiade Paris, Jokowi: Saya Sangat Senang Penanda Hollywood dengan lima cincin Olimpiade. (Foto: Instagram @olympics) Penanda Hollywood dengan lima cincin Olimpiade. (Foto: Instagram @olympics)

Sekadar informasi, sang aktor hadir dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada 27 Juli 2024. Dia juga menghadiri beberapa kompetisi bersama bintang-bintang lain, seperti Steven Spielberg, Arianda Grande, dan Matthew Broderick. Pada 26 Juli 2024, dia dinobatkan sebagai Knight of The Legion Honor oleh Menteri Kebudayaan Prancis, Rachida Dati.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//