Aksi Kocak Jerome Polin Dukung Irak

Jerome Polin. (Tangkap layar akun Instagram @jerompe

FAKTA.COM, Jakarta - Belakangan ini Jerome Polin Sijabat menjadi sasaran empuk warganet setelah Indonesia kalah dalam babak semifinal Piala Asia U-23. Dukungan Youtuber ini dituding sebagai salah satu biang keladi kekalahan Indonesia.

Sekadar informasi, Jerome mendukung Indonesia agar menang dari Uzbekistan. Sayangnya, Garuda Muda tidak berhasil masuk ke babak final.

Jerome Polin Minta Maaf Gara-gara Dukungannya Bikin Timnas Indonesia U-23 Kalah

Influencer itu sekarang mendukung lawan agar Indonesia bisa menyabet juara ketiga Piala Asia U-23.

Dikutip dari akun X Jerome Polin, @JeromePolin, dia mengunggah sebuah foto dengan ekspresi bahagia. Tentu saja dengan bunyi dukungan Irak menang Piala Asia U-23. Jerome bermaksud dukungan ini bisa berefek sebaliknya, yaitu Indonesia-lah yang menjadi pemenang juara ketiga Piala Asia U-23.

"Abis nonton match Iraq lawan Jepang. Deg degan banget. Bagus bangett mainnya. Semoga berikutnya bisa menang!! Letsgoooo," tulis dia di foto yang menunjukkan raut wajah yang mendukung Irak.

Warganet Minta Jerome Polin Ikhlas Dukung Irak

Meskipun menuruti untuk membuat dukungan berkebalikan, Jerome tetap saja diminta untuk membuat ulang. Sebab, ekspresi tulus dinilai kurang jika dibandingkan dengan raut wajah ketika mendoakan Indonesia menang dari Uzbekistan kala itu. Kalau kurang tulus, netizen khawatir dukungannya malah jadi kenyataan.

Indonesia U-23 Kalah Lawan Uzbekistan, Jerome Polin Jadi Bulan-Bulanan Warganet

"Caption nya udah oke, tapi ekspresi nya fake banget, kayak gak tulus gitu, gue takutnya malah gak terkabul dan malah jadi kebalikannya. Coba ulang lagi fotonya, pake foto mangap kayak kmrn gitu loh," cuit @ard***.

"Gabisa soalnya di hati kecil lu dukung indo bang, plis dukung dengan hatimu," cuit @alv***.

"Minusnya ekspresinya masih kurang natural beda dg waktu yg kemarin ini tp gapapalah moga kejadian ini," cuit @Gug***.

"Senyum kurang lebar kurang tulus kurang natural. Keknya gak ampuh kutukan kali ini," cuit @oha***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//