5 Film Komedi Romantis Thailand yang Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

Adakah film komedi romantis Thailand yang jadi favoritmu? (foto: Freepik)

FAKTA.COM, Jakarta - Film komedi romantis Thailand selalu berhasil mencuri hati penonton dengan kisah-kisah manis yang penuh tawa dan kehangatan.

Tontonan ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari fim ringan dan bisa membuat hati berbunga-bunga. Berikut ini adalah rekomendasi film komedi romantis Thailand yang bisa kamu tonton, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/9/2024).

A Little Thing Called Love (2010)

Film ini menceritakan kisah Nam (Baifern Pimchanok), seorang gadis remaja yang penampilannya biasa-biasa saja, bahkan tak rupawan sama sekali, namun memiliki hati yang tulus.

Nam jatuh cinta pada Shone (Mario Maurer), senior tampan di sekolahnya. Berbagai cara dilakukan Nam untuk menarik perhatian Shone, meskipun terkadang Nam selalu merasa dirinya kurang dan tak pantas untuk Shone.

6 Rekomendasi Film yang Berkisah Kesehatan Mental, Ada yang Pernah Kamu Tonton?

Perjalanan cinta Nam yang penuh dengan kesalahpahaman, upaya memperbaiki diri, dan momen manis lainnya, menjadikan A Little Thing Called Love sebagai salah satu film rom-com Thailand paling ikonik dan memperoleh ratting tinggi dari IMDb, yaitu 7,6/10.

Friend Zone (2019)

Film Friend Zone bercerita tentang Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Baifern Pimchanok) sudah bersahabat selama lebih dari 10 tahun, namun hubungan mereka tetap berada di "friend zone". Palm sebenarnya mencintai Gink, namun tidak pernah berani mengungkapkannya. Saat Gink menghadapi masalah cinta, Palm selalu hadir untuknya, meski hatinya sering kali terluka.

Film ini menampilkan dinamika perasaan dan persahabatan yang kompleks, dengan sentuhan humor yang segar. Kisah cinta keduanya pun sempat terbawa ke dunia nyata, namun sayang kisah itu harus kandas.

Friend Zone memperoleh ratting yang cukup tinggi dari IMDb, yakni 7,2/10.

Heart Attack (2015)

Yoon (Sunny Suwanmethanon) adalah seorang desainer grafis yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya, bahkan sampai mengabaikan kesehatannya sendiri.

Ketika ia mulai mengalami gangguan kesehatan, Yoon bertemu dengan dokter cantik bernama Imm (Davika Hoorne). Pertemuan mereka perlahan mengubah hidup Yoon, yang sebelumnya hanya fokus pada pekerjaan, menjadi lebih manusiawi.

Film ini menawarkan perpaduan unik antara komedi, romansa, dan drama, serta memperoleh ratting setinggi 7.8/10 dari IMDb.

May Who? (2015)

May (Punpun) adalah seorang gadis SMA yang memiliki rahasia unik, ketika jantungnya berdetak cepat, tubuhnya mengeluarkan listrik.

7 K-Drama Underrated yang Terlalu Bagus untuk Dilewatkan

May yang canggung dan tidak percaya diri, bertemu dengan Pong (Bank), seorang anak laki-laki yang juga merasa dirinya tidak istimewa. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengubah nasib mereka di sekolah.

Film May Who dipenuhi dengan momen-momen lucu dan manis, yang menjadikannya tontonan yang sangat menghibur. May Who berhasil memperoleh ratting dari IMDb sebesar 7,1/10.

Love You to Debt (2024)

"Love You to Debt" adalah film yang mengisahkan tentang dua orang yang terlibat dalam situasi utang-piutang yang tidak biasa. Mereka dipaksa untuk bekerja sama demi melunasi utang masing-masing, namun justru menemukan cinta di tengah kesulitan.

Kombinasi antara komedi dan romansa yang dihadirkan film ini membuatnya menjadi tontonan yang menghibur. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal, Bright Vachirawit dan Urassaya Sperbund. Love You to Debt berhasil memperoleh ratting dari IMDb sebesar 6.8/10.

Kelima film ini bukan hanya menyajikan kisah cinta yang manis, tetapi juga mengandung humor dan pesan-pesan yang menyentuh hati.

Siapkan camilan favoritmu, dan nikmati momen-momen penuh tawa, serta cinta dengan rekomendasi film komedi romantis Thailand ini!

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//