3 Fakta LLOUD, Manajemen Artis Milik Lisa BlackPink

Lisa BlackPink meluncurkan perusahaan manajemen artis, LLOUD. (Tangkap layar akun IG @lalalalisa_m)

FAKTA.COM, Jakarta - Lisa BlackPink belum lama ini merilis agensi sendiri, LLOUD. Ada sejumlah fakta menarik tentang LLOUD.

Mengutip penelusuran FAKTA.COM dari berbagai sumber, Jumat (9/2/2024), fakta yang pertama adalah LLOUD diluncurkan setelah Lisa keluar dari agensi YG Entertainment--agensi yang menaungi BlackPink. LLOUD sendiri merupakan sebuah perusahaan manajemen artis di bidang musik dan hiburan.

Intip Harta Persona Girl Group Korea BLACKPINK

Sekadar informasi, YG Entertainment itu menegaskan tidak memperpanjang kontrak masing-masing personel BlackPink, termasuk Lisa.

Fakta yang kedua adalah LLOUD dipimpin oleh Lisa. Pemilik nama Lalisa Manoban itu diketahui menjadi CEO LLOUD. Perusahaan itu juga menjadi komitmen Lisa di dunia musik. 

Penampilan Lisa saat peluncuran LLOUD. (Tangkap layar akun IG @lalalalisa_m) Penampilan Lisa saat peluncuran LLOUD. (Tangkap layar akun IG @lalalalisa_m)

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform yang mengusung visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya untuk perjalanan menarik ini (dan) bersama-sama melewati batas-batas baru," tulis Lisa di akun Instagram @lalalalisa_m.

Menkominfo Seret Fandom BTS & Blackpink Dukung Prabowo Gibran

Fakta yang ketiga, peluncuran LLOUD menggegerkan warganet. Semula, netizen menyangka Lisa hendak merilis brand fesyen atau kecantikan. Ketika tahu yang diluncurkan adalah agensi, netizen pun gempar.

Menurut Koreaboo, LLOUD pun menjadi trending topic di platform X. Malah, ada warganet yang memasang iklan peluncuran LLOUD di billboard di negara kelahirannya, Thailand.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//