Pigura Prabowo-Gibran Marak Dijual di E-Commerce

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
24 April 2024 19:57 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ketika mendaftar di Komisi Pemilihan Umum. (Tangkapan layar Youtube @kpuri725)

FAKTA.COM, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Penjualan pigura foto Prabowo-Gibran pun mulai menjamur, termasuk di e-commerce.

Komitmen dan Janji Prabowo-Gibran Soal Kerja Keras

Menurut penelusuran FAKTA.COM, Rabu (24/4/2024), pigura beserta foto pasangan pemimpin baru Indonesia, dijual secara online di e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee. Harga foto beserta piguranya pun bervariasi, mulai dari Rp50 ribuan hingga Rp300 ribuan.

Pigura Prabowo-Gibran marak dijual di e-commerce seperti Tokopedia. (Tangkap layar laman Tokopedia) Pigura Prabowo-Gibran marak dijual di e-commerce seperti Tokopedia. (Tangkap layar laman Tokopedia)


Harganya bervariasi berdasarkan jenis pigura dan varian pemesanan, seperti bundling dengan pajangan Garuda Pancasila.

Pigura ini juga dijual di Shopee. (tangkap layar laman Shopee) Pigura ini juga dijual di Shopee. (tangkap layar laman Shopee)

Misalnya, salah satu akun penjual dari Bandung, Jawa Barat, di Shopee, menjual foto Prabowo-Gibran seharga Rp65 ribu-Rp99 ribu. Produk ini sudah dibeli 136 kali.

Pidato Prabowo Subianto Sedikit Sindir Anies Baswedan

Sekadar informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Prabowo sebagai presiden dan Gibran wakil presiden untuk periode 2024-2029. Penetapan ini dilakukan setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//