Halal Bi Halal Kemenkeu Dibanjiri Tamu, Sri Mulyani: Alhamdulillah

Oleh Andry Winanto - fakta.com
24 April 2024 17:59 WIB
Foto: Instagram @smindrawati

FAKTA.COM, Jakarta - Kementerian Keuangan melaksanakan Halal Bi Halal selepas perayaan Idulfitri beberapa waktu lalu. Nampak hadir Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, dan pejabat eselon I beserta para petinggi lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya serta seluruh jajaran pimpinan Kementerian Keuangan bisa bersilaturahmi bersama para kerabat dan kolega dari Badan Anggaran dan Komisi XI DPR, pimpinan kementerian/lembaga, pimpinan sektor perbankan, pimpinan dan rekan-rekan jurnalis dari media, serta stakeholder Kementerian Keuangan lainnya,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Rabu (24/4/2024).

Menurut Sri Mulyani, ini merupakan momen yang sangat baik untuk bisa saling memaafkan.

“Kita bisa memupuk kembali sinergi yang kuat, baik dari sisi DPR, pemerintah, sektor swasta, maupun media sebagai kontrol sosial dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depan,” kata dia.

Adapun, beberapa pejabat negara yang hadir antara lain Ketua Komisi XI DPR, Menteri PUPR, Menteri KKP, Ketua OJK, Kepala PPATK.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan membimbing langkah kita dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera. Aamiin. Dari Halal Bihalal Kementerian Keuangan,” tutup Sri Mulyani.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//