KAI Buka Lowongan, Lulusan D-3 Bisa Daftar

Ilustrasi lowongan kerja. (Dokumen Pixabay)

FAKTA.COM, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan untuk lulusan D-3 hingga S-2 untuk gelombang III. Ada tujuh posisi yang dibuka oleh BUMN transportasi itu.

Dikutip dari laman recruitment.kai.id, Rabu (18/10/2023), posisi-posisi itu adalah operasional, pemeliharaan sarana-prasarana, paramedis, dokter, psikolog, dan administrasi.

Ada sederet kriteria yang diberikan oleh perusahaan. Sebagai contoh, pria/wanita yang sehat jasmani dan rohani; IPK minimal 3,0 dari lulusan D-3 dengan akreditasi jurusan/program studi minimal B dan IPK minimal 3,0 untuk D-4/S-1/S-2 dengan akreditasi jurusan minimal A; serta tinggi pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm.

Kemudian, pelamar juga diminta untuk melampirkan dokumen-dokumen seperti ijazah, KTP, akreditasi jurusan, hingga sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS/TOEFL PBt/TOEFL Ibt. 

Berikut ini adalah rincian persyaratan masing-masing posisi.

Simak, Ini Jadwal Simulasi Tes CAT BKN

A. Lulusan D-3

1. Administrasi

*Pria dan Wanita

*Lulusan D-3

*Jurusan Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran,Akuntansi, Arsitektur, Logistik, Manajemen, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Planologi/Perencanaan Wilayah dan Kota, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil

2. Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana

*Pria

*D-3

*Jurusan Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara, Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Manajemen Informatika, Perkeretaapian, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Sipil, Teknik Telekomunikasi.

3. Paramedis

*Pria dan Wanita

*D-3

*Lulusan Keperawatan

Intip Passing Grade Tes SKPD CPNS 2023

B. Lulusan D-4/S-1/S-2

1. Administrasi

*Pria dan Wanita

*D-4/S-1

*Lulusan Administrasi Bisnis, Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Hukum, Logistik, Manajemen, Manajemen Transportasi Darat, Multimedia, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Perpajakan, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil.

2. Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana

*Pria

*D-4/S-1

*Jurusan Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Sipil, Teknik Telekomunikasi

3. Psikolog

*Pria dan Wanita

*S-2

*Jurusan Psikologi

4. Dokter Umum dan Dokter Gigi

*Pria dan Wanita

*D-4/S-1

*Jurusan Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi

Lowongan ini dibuka pada 17-21 Oktober 2023. Kalau tertarik, kamu harus apply di akun masing-masing untuk upload dan melengkapi data. Pemilihan lokasi daerah oleh pelamar pada saat melakukan apply (pendaftaran) dan sesuai kebijakan panitia rekrutmen. Pelamar bisa mengecek laman recruitment.kai.id untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//