Pertandingan Perdana, Timnas Indonesia Tampil Memesona

Ilustrasi. (Dokumen Fakta.com/Putut Pramudiko)

FAKTA.COM, Jakarta - Tim Nasional Indonesia muda tampil memesona dalam laga perdananya di Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (10/11/2023) malam. Dalam pertarungan melawan Ekuador, anak asuhan Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti tersebut berhasil menahan imbang Ekuador dengan skor 1-1. 

Tim garuda muda maupun kesebelasan Ekuador U-17 bertanding dengan sangat sengit. Pada babak pertama, Timnas berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan Akhan Purwanto pada menit 22. 

Garuda Muda Siap Menggedor Pertahanan Ekuador

Sayangnya, keunggulan Timnas U-17 hanya bertahan sejenak. Berselang enam menit kemudian, tandukan Allen Obando berhasil membawa Timnas Ekuador untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang satu sama hingga akhir babak pertama.  

Pertandingan babak kedua tidak kalah seru dengan sesi sebelumnya. Kedua tim tampil terbuka dan sama-sama menghasilkan peluang untuk mencetak gol.

Menjelang Ajang Sepak Bola Piala Dunia U-17

Sayangnya, hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan pertandingan tetap berakhir imbang. Indonesia dan Ekuador berbagi posisi di tempat kedua dan ketiga di bawah Maroko yang unggul 2-0 atas Panama. 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//