Viral Ratusan Orang Antre Lamar Kerja di Warung Seblak

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
22 Mei 2024 15:45 WIB
Para pelamar sedang mengantre untuk melamar pekerjaan. (Tangkap layar akun TikTok @tenihartati10)

FAKTA.COM, Jakarta - Viral di media sosial tentang para pelamar yang memadati jalan untuk melamar kerja di warung seblak.

Dikutip dari akun TikTok @tenihartati10, Rabu (22/5/2024), sebagian besar para pelamar itu adalah wanita. Terlihat barisan lelaki yang ikut mengantre untuk melamar pekerjaan. Diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan orang. Diketahui lokasinya ada di Pasar Sindangkasih, Ciamis, Jawa Barat.

Viral Ledakan Tabung Gas di Medan: Dua Orang Terluka

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan telah disaksikan sebanyak 2,3 juta kali. Warganet heran dengan banyaknya jumlah pelamar yang ingin bekerja di warung seblak. Mereka juga mendoakan para pencari kerja agar bisa mendapatkan pekerjaan.

"Ini baru di warung seblak, apalagi di PT PT. Sebanyak apa. Semangat ya pejuang loker. Semoga secepatnya dapet kerjaan. Di mana pun itu tetap semangat," tulis Mu***.

"Memang yang dibutuhin berapa kak kok sampe begitu banyaknya yang ngelamar," tulis Yo***.

"Itu cari kerja?? Kukira antrian seblak," tulis Ka***.

Viral Balon Udara Meledak di Ponorogo, Warganet Gregetan

Menurut penelusuran FAKTA.COM, para pelamar antre untuk mengikuti proses walk in interview di warung seblak Bang Satria. Sang pemilik usaha, Bang Satria, mengatakan pihaknya memerlukan 20 orang karyawan.

"Alhamdulillah Walk In Interview sudah selesai dilaksanakan. Terimakasih untuk Tim dari @TOKO BANGSATRIA dan Juga Untuk Semua Peserta Yang Sudah Mengikuti Tahapan Seleksi Dari Awal. Semoga Alloh PermudahJalan Kita Dalam Menggapai Setiap Keinginan dan Impian. Aamiin," tulis Bang Satria di akun TikTok @bang_satria98.

Dia juga tidak menyangka para pelamar membludak dan memadati jalan. "Ini butuh 20 orang makanya berani buka walk in interview," tulis Bang Satria di kolom komentar. 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//