Viral, Lelaki Calon Bupati Kudus Mengaku Titisan Soekarno

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
13 Mei 2024 19:10 WIB
Pria berbaju oranye mengaku sebagai titisan Soekarno. (Tangkap layar akun Instagram @memomedsos)

FAKTA.COM, Jakarta - Video seorang pria yang mengaku titisan Soekarno viral di media sosial. Ternyata, dia merupakan seorang calon bupati Kudus.

"Karena aku... Aku adalah Soekarno," kata pria berbaju oranye menurut video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Senin (13/5/2024).

Pria yang diketahui bernama Sugeng SP itu juga menyebut Megawati Soekarnoputri adalah anaknya. "Tahu dong Megawati siapa? Anak saya," kata dia.

Heboh Larangan Warung Madura Buka 24 Jam

Dia juga menyebut presiden terpilih, Prabowo Subianto sebagai kakaknya.

"Prabowo itu abang saya. Boleh ditanya di Jakarta, ya," ujar dia.

Seorang pria mengaku titisan Soekarno. (Tangkap layar akun Instagram @memomedsos.) Seorang pria mengaku titisan Soekarno. (Tangkap layar akun Instagram @memomedsos.)

Menurut informasi, kejadian ini berlangsung pada Kamis (9/5/2024). Saat itu, sedang ada pertemuan DPC Partai Hanura di Kudus, Jawa Tengah. Diketahui acara itu bertema "Pendaftaran & Penjaringan Calon Kepala Daerah Kab. Kudus 2024-2029."

Warganet tergelak melihat aksi sang pria. Mereka juga salah fokus kepada ekspresi bapak berkemeja putih yang duduk di samping Sugeng. Pria berbaju putih terheran-heran dengan pernyataan lelaki itu.

Viral Pria Beli Rumah Pakai Uang Receh Rp1.000, Nabung Berapa Lama, ya?

"Ekspresi si bapak sebelahnya mewakilkan," tulis @kam***

"Pak bapak, tmen bapak yg sbelah sana aj smpe terheran heran.. Hah?? Prasaan di briefing gk ad omongan bgini. Gw aj baru tau lu ad titisan dr RI 1, waduuuh gawat dah.. pura2 gk kenal lah gue..," tulis @ayu***.

"Sya juga adalah titisan captain tsubasa,boleh dibuktikan," tulis @cha***.

"Titisan sukarno tapi abangnya Prabowo," tulis @oko***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//