Siapkan Hadiah Rp5 Juta, Pemkab Kobar Cari Desain Logo HUT ke-64

Oleh Issa Almawadi - fakta.com
03 Agustus 2023 08:47 WIB
Dokumen Pemkab Kobar

FAKTA.COM, Jakarta - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mulai membuka pendaftaran lomba desain logo untuk merayakan hari jadi yang ke-64. Lomba berhadiah total Rp5 juta tersebut akan ditutup hingga 27 Agustus mendatang.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Kobar Rody Iskandar mengatakan, lomba ini dikhususkan bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten Kobar, yang dibuktikan dengan KTP atau identitas resmi lain. Adapun tema perayaan HUT ke-64 ini akan mengangkat tema Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya.

Ia berharap, masyarakat Kobar yang hobi mendesain untuk ikut serta memeriahkan dan menyemarakkan lomba ini. Sebab, lomba ini gratis dan tidak dipungut biaya.

"Lomba ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan kreativitas para desainer grafis asli Kobar,” kata Rody dalam laman resmi Pemkab Kobar, Kamis (3/8/2023).

Pemkot Jogja Minta Warga Kalem Soal Sengkarut Sampah

Lomba logo ini akan dikhususkan untuk warga asli Kotawaringin Barat. Calon peserta dapat mendaftarkan diri di website resmi dan dapat mengirimkan dua desain logo hasil karyanya.

Nah, untuk kriteria calon pemenang kriteria meliputi unsur orisinalitas, kesesuaian dengan tema, kreativitas, deskripsi dan fleksibilitas alias kemudahan dalam pengaplikasian logo ke berbagai media, mulai dari stempel, kaos, maupun spanduk. Rencananya, pengumuman berlangsung pada 29 Agustus mendatang.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//