Polisi dan Warga Pohuwato Gelar Jumat Curhat, Ini Curahannya

Oleh Muhammad Yazid - fakta.com
23 September 2023 07:35 WIB
Dokumen Humas Polri

FAKTA.COM, Jakarta - Kepolisian Resor Pohuwato menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Marisa Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Kegiatan tesebut digelar di salah satu Mesjid di Desa Teratai Kecamatan Marisa, pada Jumat (22/09/2023).

Dialog intinya mengedepankan curahan hati dan keluhan-keluhan warga terkait kondisi keamanan lingkungan terkini. Tentu saja, kali ini pembahasannya masih seputar kericuhan unjuk rasa pada Kamis (21/9/2023) lalu yang berujung pembakaran kantor bupati.

Kondisi Pohuwato Kondusif, 1.276 Polisi dan Tentara Siaga

Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Joko Sulistiono mengatakan, aparat penegak hukum siap untuk membantu masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. "Kami siap menerima keluhan-keluhan langsung dan masukan bagi pihak Kepolisian demi untuk melayani masyarakat," katanya dalam laman Humas Polri.

Selain itu, pihak kepolisian juga meminta dukungan dan peran warga dan tokoh masyarakat untuk tidak terhasut ajakan-ajakan yang pada akhirnya merugikan semua pihak. Polres Pohuwato tentu menyesalkan terjadinya kericuhan unjuk rasa yang merusak fasilitas pemerintah.

Masih Ditutup untuk Umum, Kok Savana Gunung Gede Bisa Terbakar?

Joko mengatakan, "Peran serta elemen masyarakat sangat penting untuk bersama-sama menghimbau agar tidak melakukan hasutan maupun penyebaran berita tidak benar, baik secara langsung maupun melalui media sosial.”

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//