Polda Bali Umumkan Berhasil Ringkus Pelaku Pemerkosa WNA Brazil

Oleh Hafidz Mukti - fakta.com
10 Agustus 2023 01:40 WIB
Dokumen Pexels

FAKTA.COM, Jakarta - Kepolisian Daerah Bali menyatakan telah berhasil meringkus tersangka WKD, seorang pengemudi alias driver ojek online yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan turis asal Brazil. Pelaku tertangkap ketika hendak kabur ke Pasuruan, Jawa Timur.

"Pada Selasa 8 Agustus 2023 sekitar pukul 21.30 Wib, oleh Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan, berhasil menangkap pelaku atas nama WKD," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (9/9/2023).

Pemerkosaan terhadap WNA asal Brazil tersebut terjadi pada Senin (7/8/2023). Informasi kejahatan ini pun sempat viral di media sosial dan cukup meresahkan masyarakat Bali.

Traveller Siap-siap! Jakarta ke Ujung Genteng Hanya Butuh 2,5 Jam

Polresta Denpasar kemudian melakukan penelurusan dan berupaya untuk meringkus tersangka. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku berupaya kabur dari Bali menggunakan jasa travel dari Jimbaran menuju rumah sang paman di daerah Pasuruan.

Namun, pelaku langsung ditangkap tim gabungan Polresta Denpasar dan Polresta Pasuruan sesampainya di rumah sang paman. "Kasus tersebut sempat viral di medsos pada 7 Agustus dan cukup meresahkan masyarakat Bali. Namun, tak butuh waktu lama hanya sehari setelah kejadian, kerja keras dari personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku," ujar Jansen.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//