Bus Rombongan Siswa SMAN 1 Sidoarjo Kecelakaan, Warganet Ikut Berduka

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
19 Januari 2024 12:12 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (Dokumen Freepik)

FAKTA.COM, Jakarta - Bus pariwisata yang mengangkut siswa SMAN 1 Sidoarjo, mengalami kecelakaan di Tol Ngawi. Kecelakaan ini berlangsung pada Kamis malam (18/1/2024).

Seorang warganet X , @Rihana93_, mengatakan bus menabrak truk yang pecah ban. Kemudian, kendaraan itu terguling ke parit, tepatnya di KM 575 A Tol Ngawi arah Surabaya.

"Bus pariwisata rombongan study tour SMAN 1 Sidoarjo kecelakaan pukul 20.00 WIB, menabrak truk yg pecah ban lalu terguling ke parit, di KM 575A Tol Ngawi arah Surabaya. Lagi² dan seringkali di tempat yang sama. Ingat berdoa sebelum berangkat. Kejadian tepat samping sawah saya," cuit dia, dikutip pada Jumat (19/1/2024).

Polda Jabar Laporkan Ada 3 Korban Tewas di Kecelakaan KA Bandung

Rudi juga mengabarkan korban meninggal ada dua orang dan korban luka 14 orang. Dituliskan juga ada empat orang yang dirawat di RSI Attin dan RS Widodo Ngawi.

Unggahan ini menjadi viral dan warganet beramai-ramai menyampaikan belasungkawa kepada para korban kecelakaan.

“Innalillahi wa innaillahi rojiun. Semoga tidak ada trauma yang dialami oleh para korban,” cuit @aux***.

“Innalilahi wa innailaihi roji'un, semoga semua korban yg selamat lekas pulih fisik dan mentalnya, dan korban yg meninggal dunia amal ibadahnya diterima disisi terbaik yg maha kuasa,” cuit @win***.

Kecelakaan Kereta Api di Lumajang 11 Orang Tewas

“Ya Allah innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berduka cita buat korban yang meninggal dunia, dan semoga lekas pulih untuk para korban yang mengalami luka2, semoga seluruh korban yang selamat dan keluarga korban yang md pada kejadian ini diberikan kekuatan dan ketabahan,” cuit @hop***.

Sekadar informasi, menurut penelusuran FAKTA.COM dari berbagai sumber, kejadian ini bermula dari bus pariwisata yang hendak pulang dari Yogyakarta. Ketika di dekat lokasi kejadian, bus melaju di belakang truk.

Sayangnya, truk mengalami pecah ban dan sopir bus tidak bisa menghindar. Bus pun menabrak truk, lalu terguling ke parit.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//