10 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Juli 2024 19:09 WIB
Sebanyak 10 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang, Rabu (10/7/2024). (Foto: ANTARA/HO-Jasa Marga)

FAKTA.COM, Jakarta - Sepuluh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 85 jalan Tol Cipularang arah Jakarta yang berlokasi di wilayah Kabupaten Purwakarta, Rabu (10/7/2024) sore.

Senior Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Pasteur Agni Mayvinna menyampaikan, pihaknya langsung mengevakuasi korban dan menormalisasi lalu lintas agar tetap lancar setelah kejadian itu.

Dia mengatakan, polisi dan Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah berada di Lokasi dan melakukan upaya penanganan untuk mempercepat proses evakuasi korban dan normaliasi lalu lintas agar dapat segera dilintasi.

Sopir Truk Ugal-ugalan Picu Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Peristiwa kecelakaan diduga berasal dari salah satu kendaraan bus Primajasa jurusan Garut-Lebak Bulus nomor polisi B 7198 ZX yang melaju dari dari arah Bandung menuju arah Jakarta.

Kemudian, saat di lokasi kejadian, sopir bus diduga kurang mengantisipasi terjadinya perlambatan di jalan yang menurun dan menikung. Sehingga menabrak kendaraan lain yang di depannya.

Viral Tabrakan KA Turangga di Cicalengka, Warganet Berduka

Disebutkan, terdapat sepuluh kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun sejumlah penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami luka-luka. Mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang.

Pihak Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, dan mengimbau para pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu yang ada. (ANT)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//