Tiket Piala Asia 2023 Qatar, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Oleh Muhammad Yazid - fakta.com
11 Oktober 2023 06:31 WIB
Dokumen AFC

FAKTA.COM, Jakarta - Transaksi perdagangan tiket pertandingan Piala Asia 2023 Qatar (AFC Cup) secara online telah dibuka. Para penikmat sepak bola dapat langsung memesan karcis masuk ini dengan harga mulai 25 Riyal Qatar (QAR) atau sekitar Rp100 ribuaan.

CEO Komite Penyelenggara Lokal Piala Asia 2023, Jassim Al Jassim, mengatakan, peluncuran penjualan tiket menandai tonggak penting bagi Qatar untuk menyambut penggemar sepak bola dari seluruh dunia sekali lagi. Sebelumnya, negara timur tengah ini sukses menggelar Piala Dunia 2022.

Alwi Farhan Bawa Indonesia Juara Tunggal Putra Dunia Junior

"Kami mengantisipasi bahwa akan ada minat yang luar biasa terhadap turnamen ini, yang akan menyaksikan para pemain terbaik dari seluruh Asia bersaing untuk meraih kejayaan,” kata Jassim dikutip dalam laman Asian Football Confederation (AFC), Rabu (11/10/2023).

Timnas Indonesia

Piala Asia 2023 Qatar akan digelar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang. Sebanyak sembilan stadion telah disiapkan penyelenggara sebagai arena pertarungan sepak bola yang totalnya mencapai 51 pertandingan.

4 Arena Piala Dunia U-17 Indonesia

Ajang bergengsi tingkat Asia ini akan menampilkan 24 tim yang terbagi dalam enam grup. Tim nasional Indonesia sendiri berada di grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Indonesia dijadwalkan akan melawan Irak pada 15 Januari 2024 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan. Berselang empat hari kemudian, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha.

Terakhir, timnas Indonesia akan melawan Jepang di Stadion Al Thumama, Doha. Pertandingan ini bakal digelar pada 24 Januari 2024.

Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan bagi Rakyat Palestina

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//