Jepang Hadapi Korea Utara di Final Sepak Bola Putri

Oleh Muhammad Yazid - fakta.com
04 Oktober 2023 07:43 WIB
Dokumen Hangzhou 2022

FAKTA.COM, Jakarta - Tim nasional Jepang U-24 akan berhadapan dengan Korea Utara U-24 dalam pertandingan sepak bola putri ajang Asian Games 2022 Hangzhou. Rencananya, pertarungan kedua tim akan dilangsungkan di HSC Stadium, pada Jumat (6/10/2023).

Jepang dapat melangkah ke babak puncak setelah mengalahkan pesepak bola putri Tiongkok dengan skor 4-3 di semi final. Sedangkan Korea Utara meraih tiket final usai mengandaskan Uzbekistan dengan skor 8-0. 

Langkah Timnas Indonesia Kandas di Perdelapan Final Asian Games

Prediksi pemain final sepak bola putri, Jepang vs Korea Utara

  • Jepang. Asano Natsumi (GK), Koyama Shinomi, Goto Wakaba, Koga Toko, Wakisaka Reina, Shiokoshi Yuzuho, Nakashima Yoshino, Tanikawa Momoko, Amano Suzu, Yamamoto Yuzuki, Chiba Remina. 

  • Korea Utara. Im Unhui (GK), Ri Myonggum, Ri Kumhyang, Wi Jongsim, Ri Hyegyong, Myong Yujong, Ri Hak, Choe Kumok, An Myongsong, Hong Songok, Kim Kyongyong.

Meski Kalah Lagi, Timnas Lolos 16 Besar Asian Games

Semifinal sepak bola putra

Pada Rabu (4/10/2023), ajang pertandingan sepak bola putra akan menampilkan babak semifinal. Rinciannya, kesebelasan Hong Kong U-24 akan berhadapan dengan Jepang U-24.

Sedangkan satu pertandingan lainnya, Uzbekistan U-24 akan menantang Korea Selatan U-24. Nantinya, masing-masing pemenang pertandingan akan saling berhadapan di final untuk perebutan medali emas dan perak.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//