Indonesia Bakal Hadapi Uzbekistan di 16 Besar Asian Games

Oleh Muhammad Yazid - fakta.com
26 September 2023 04:31 WIB
Dokumen PSSI

FAKTA.COM, Jakarta - Tim Nasional Indonesia U-24 bakal berhadapan dengan Uzbekistan dalam laga 16 besar Asian Games Hangzhou 2022. Rencananya, pertandingan babak gugur tersebut akan digelar pada Kamis (28/9/2023).

Timnas dipastikan bertemu Uzbekistan setelah tim tersebut berhasil menjadi pemuncak grup C. Dalam pertandingan terakhir, Abdunnabiev dan kawan-kawan berhasil menaklukan Hong Kong dengan skor 2-1.

Meski Kalah Lagi, Timnas Lolos 16 Besar Asian Games

Sedangkan tim asuhan Indra Sjafri sendiri dapat lolos ke perdelapan final Asian Games dengan titel peringkat tiga terbaik dari group F. Indonesia merupakan satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

Untuk menghadapi Uzbekistan, Indonesia akan mendatangkan amunisi baru, yakni Ramadhan Sananta. “Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan," kata Indra sebagaimana dikutip dari laman PSSI.

FIFA Bantu Proyek Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Rp85,6 Miliar

Ramadhan berposisi sebagai penyerang sehingga diharapkan mempertajam barisan depan Indonesia. Indra mengatakan, "Striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali,"

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//