Hadapi Uzbekistan, Indra Sjafri Siapkan Taktik Khusus

Oleh Muhammad Yazid - fakta.com
27 September 2023 06:11 WIB
Dokumen PSSI

FAKTA.COM, Jakarta - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri akan menyiapkan taktik khusus untuk bisa meredam permainan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022. Rencananya, laga tersebut akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium Tiongkok pada Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB.

"Kami sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” kata Indra.

Indonesia Bakal Hadapi Uzbekistan di 16 Besar Asian Games

Pada Selasa (26/9/2023), Ramadhan Sananta yang baru didatangkan, juga sudah ikut bergabung latihan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast. Penyerang asal Persis Solo tersebut siap untuk memperkuat lini depan Indonesia.

Bek Timnas, Rachmat Irianto mengatakan, Uzbekistan bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Namun begitu, dirinya tetap optimistis bisa membawa Indonesia ke babak perempat final.

Asian Games Terkini, Indonesia Raih Medali Perak dan Tiga Perunggu

Ia mengatakan, “Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik.”

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//