Garuda Muda Siap Menggedor Pertahanan Ekuador

Oleh Muhammad Yazid - fakta.com
10 November 2023 17:11 WIB
Dokumen PSSI

FAKTA.COM, Jakarta - Tim Nasional Indonesia U-17 menyatakan siap tempur untuk menghadapi tim Ekuador. Kedua tim akan berlangsung dalam pembukaan Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (10/11/2023).

Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengatakan, mental dan fisik anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap menggedor pertahanan Ekuador. Bahkan, sebagai persiapan timnya juga telah mempelajari taktik maupun strategi tim lawan.

Polda Siap Amankan Pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS

"Rata-rata mereka punya pemain dengan skill individu yang baik, set piece-nya bagus. Tapi, yang paling penting adalah kami juga telah mempersiapkan segalanya dengan baik,” ujar Bima.

Mantan pemain Timnas Indonesia Senior era 1990-an ini juga telah menginstruksikan pemainnya untuk bermain sabar. Bima berharap para pemain tidak terpancing emosi ataupun provokasi pemain lawan saat di lapangan nanti.

Tiket habis

Rencananya, akan ada dua pertandingan pembukaan yang adakan digelar di Stadion GBT. Masing-masingnya yakni, Panama melawan Maroko serta Indonesia menghadapi Ekuador.

Menjelang Ajang Sepak Bola Piala Dunia U-17

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan, pihaknya mengatakan pihaknya menyediakan 38 ribu tiket dan saat ini telah terjual secara keseluruhan. "Dari 38 ribu tiket untuk pertandingan hari pertama pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB, sudah habis," ujar dia.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//